nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Lho Tren Warna Rambut yang Lagi Hype di Instagram!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 21:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 10 194 1896819 ini-lho-tren-warna-rambut-yang-lagi-hype-di-instagram-J952daZaU0.jpg Gigi Hadid (Foto: Hellomagz)

TREN di dunia kecantikan, tidak cuma meliputi soal produk make-up terbaru atau teknik pengaplikasian make-up teranyar, perawatan kulit wajah atau perawatan rambut, model potongan rambut, namun juga masuk ke dalamnya ialah soal tren warna rambut.

Di mana, di era kemajuan digital seperti sekarang ini, orang-orang akan jauh lebih cepat dan mudah menelisik tren warna rambut terbaru apakah yang sedang banyak diganderungi khususnya wanita hanya dengan berselancar di media sosial Instagram.

 Baca juga:  Mengenal Lupus, Penyakit Autoimun yang Rentan Menyerang Perempuan

Yup! Berselancar di Instagram memang bisa jadi salah satu cara paling mudah untuk mengetahui gaya apa yang sedang in sekarang, seperti salah satunya tren warna rambut terbaru satu ini, yaitu warna cream soda atau biasa disebut cream soda hair yang sebagaimana diwarta Hellomagazine, Kamis (10/5/2018) dikatakan sebagai tren kecantikan terbaru yang ramai wara-wiri di Instagram.

 

Warna rambut cream soda ini adalah shade warna yang dibutuhkan, bagi wanita yang mau menampilkan aura California girl yang khas. Lalu tone warna seperti apakah sebetulnya cream soda hair ini? Ternyata yang dimaksud dengan rambut berwarna cream soda ialah warna yang sebenarnya merujuk pada shade keemasan, warna diantara pirang dan juga brunette, atau lebih mudahnya seperti warna rambut dari supermodel terkenal, Gigi Hadid. Menariknya, tone warna rambut cream soda ini disebutkan lebih lanjut cocok untuk diaplikasikan oleh berbagai jenis warna kulit dan tone rambut.

Istilah dari warna rambut cream soda ini sendiri diketahui diciptakan oleh stylist yang berdomisili di Los Angeles, Sunnie Broo, yang mana dikenal memiliki klien terkenal seperti Hailey Baldwin dan America Ferrera. Sunnie menyebutkan kepada Refinery29 kala itu, bahwa tone warna cream soda ini adalah warna yang diminta semua orang kepada dirinya.

Baca juga: Terjun ke Bisnis Kuliner, Dwayne Johnson 'The Rock' Luncurkan Perusahaan Tequila

Lebih lanjut, Sunnie sendiri menggambarkan warna rambut cream soda ini sebagai warna coklat kecokelatan dan punya tone warna hangat, di mana tampilan warna emas memberikan tampilan cantik "menyala dari dalam" yang biasanya adalah kesan yang biasanya kita suka buat untuk bisa terlihat dengan foundations dan highlighters.

Bagaimana, tertarik mencoba shade warna rambut trendi satu ini?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini