Share

Ratu Elizabeth II Jadi Orang Pertama yang Akan Melihat Gaun Pengantin Meghan Markle, Ini Alasannya!

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 11 Mei 2018 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 194 1897067 ratu-elizabeth-ii-jadi-orang-pertama-yang-akan-melihat-gaun-pengantin-meghan-markle-ini-alasannya-dNejr5guzY.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Hellomagazine)

TIDAK terasa, hanya dalam hitungan hari saja tepatnya pada Sabtu 19 Mei 2018 mendatang, keluarga Kerajaan Inggris akan kembali menghelat royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Mendekati hari H, sederet persiapan pun pastinya telah dilakukan oleh pihak keluarga kerajaan demi menghelat acara pernikahan putra bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana tersebut dengan khidmat dan sukses, terlebih lagi jutaan pasang mata di berbagi penjuru dunia turut juga jadi saksi pengikatan janji suci Harry dan Meghan.

Salah satu yang membuat publik paling penasaran terkait pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini, apalagi kalau bukan soal gaun pengantin seperti apakah yang akan membalut tubuh Meghan di hari bahagianya tersebut. Namun, ternyata sebelum publik luas bisa melihat gaun pengantin Meghan ini, ada satu sosok spesial yang disebutkan menjadi orang pertama yang akan melihat seperti apa rancangan gaun pengantin yang dikenakan Meghan.

 (Baca Juga: Ini 5 Pria Paling Tampan di Dunia, Buat Wanita Ingin Teriak!)

Sebagaimana diwarta Hellomagazine, Jumat (11/5/2018) ternyata orang pertama yang disebutkan di atas, tidak lain adalah Ratu Elizabeth II. Dikatakan lebih lanjut, Ratu Elizabeth II diperkirakan akan jadi anggota keluarga kerajaan yang akan melihat terlebih dahulu seperti apa bentuk tampilan gaun pengantin Meghan di Windsor, di mana hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa nenek dari Pangeran William dan Harry ini telah setuju dengan desain gaun pengantin Meghan untuk menikah pada 19 Mei 2018 nanti.

Selain untuk mendapatkan persetujuan dari Ratu Elizabeth II, salah seorang koresponden keluarga kerajaan dari HELLO! Emily Nash, lebih lanjut menjelaskan hal ini juga merupakan sebuah tradisi dari keluarga kerajaan.

  (Baca Juga: Dubai Akan Segera Buka Taman Quran, Seperti Apa Isinya?)

Kondisi di mana Ratu Elizabeth II jadi anggota keluarga kerajaan yang melihat duluan seperti apa gaun pengantin untuk perhelatan royal wedding ini, juga pernah dilakukan sebelumnya saat pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton. Gaun pengantin yang dipakai oleh Kate sebagai hasil rancangan Alexander McQueen tersebut, dikatakan sudah mengantungi persetujuan sebelumnya dari Ratu Elizabeth II. Metode yang sama sejatinya juga akan dilakukan Ratu Elizabeth II untuk pernikahan cucunya yang lain, Princess Eugenie pada Oktober mendatang.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini