nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gaya Boyish Inul Daratista saat Hadiri Bali Fashion Trend 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 17:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 11 194 1897163 intip-gaya-boyish-inul-daratista-saat-hadiri-bali-fashion-trend-2018-c6V2CNM9GP.jpg Penampilan boyish Inul saat hadiri Bali Fashion Trend 2018 (Foto: Instagram)

MENJADI figur publik bukan sesuatu yang gampang. Terlebih harus menyadari betapa pentingnya penampilan. Ibaratnya, semua mata tertuju padanya.

Sebagai sosok yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment, Inul menghadiri acara fashion Terlebih bagaimana dia berpenampilan. Identik dengan barang-barang mewah, Inul dianggap sebagai penyanyi dangdut yang memiliki banyak uang dan selalu berpakaian serba mahal.

Nah, ditemui di acara Bali Fashion Trend 2018, Inul datang dengan gaya yang cukup berbeda. Jika biasanya Inul sering tampil di televisi mengenakan kaun megah, sore ini, Jumat (11/5/2018), Inul menghadiri acara fashion dengan tampilan boyish yang kece.

(Foto: inul.d/Instagram)

 (Baca Juga: Lupakan Make-Up Remover, Ini 5 Bahan Alami untuk Hapus Make-Up Tebal hingga Waterproof)

Item fashion yang menempel di badan Inul semuanya pun terbilang brand kenamaan dunia. Bisa dilihat, Inul mengenakan pakaian kasual dari Dior dengan aksen strips statement J'adior yang merupakan signature dari Dior. Tidak hanya atasan Dior, tetapi celananya pun Dior.

Gaya monokrom tersebut semakin diperkuat dengan sepatu Dolce and Gabanna berwarna hitam putih. Aksen tali yang cukup ramai dan detail love pada sisi samping sepatunya memberi kesan sweet yang apik.

Untuk memperkuat aksen boyish, Inul menggunakan hoodie Gucci berwarna merah. Kacamata orange Gucci transparant pun dia kenakan sebagai pemanis tampilan. Tidak berhenti di sana, sling bag Dior dengan strap warna-warni pun mempertegas tampilan penyanyi Dangdut tersebut.

"Ini gaya buru-buru bangun tidur. Saya ketinggalan manager yang duluan ke Bali pagi tadi. Nah, karena bangun kesiangan dan pengin cepat ke Bali, yaudah gayanya seperti ini," terang Inul pada Okezone santai.

Inul bakal tampil menjadi muse

(Foto: Ardi/Okezone)

  (Baca Juga: Mahathir Mohamad Jadi Pemimpin Tertua di Dunia, Ini Curhat sang Istri)

Dia menambahkan, tidak ada makna tertentu menjelaskan gayanya sore ini. "Ya, yang jelas saya pengin pakai pakaian yang langsung terlihat gitu sama orang-orang. Kalau mau dikasih tema, tema ngawur tapi terlihat seperti rapper," ucapnya dengan aksen Jawa yang medok.

Sedikit informasi, Inul bakal tampil menjadi muse untuk Fomalhaut Zamel di Bali Fashion Trend 2018. Untuk koleksi yang akan dibawakan, Inul menjelaskan bahwa nanti bakal banyak drama yang ditampilkan.

"Bakal ada sayap-sayap manja ala penyanyi dangdut aja pokoknya. Untuk detail, masih dirahasiakan," terangnya lantas tertawa.

(mbs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini