nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Anak, Begini Jawaban Lugas Shandy Aulia ke Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 21:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 11 194 1897308 ditanya-soal-anak-begini-jawaban-lugas-shandy-aulia-ke-netizen-RXzqsMoJWr.jpg Shandy Aulia (Foto: @shandyaulia/Instagram)

SETIAP pilihan pekerjaan pada dasarnya memang tidak mudah untuk dijalani dan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Seperti salah satunya pekerjaan sebagai selebriti, mudah mendapatkan uang, ketenaran dan link koneksi yang banyak mungkin jadi salah satu dari sekian banyak kelebihan dari profesi ini. Akan tetapi di sisi lain, profesi satu ini mengharuskan orang yang menjalaninya siap dilihat dan dinilai oleh masyarakat.

Terlebih dengan kemajuan era digital seperti sekarang, di mana semua orang yang menggunakan internet atau biasa disebut netizen bisa dengan mudah melontarkan komentar baik positif ataupun negatif di berbagai platform media sosial milik para artis, bahkan sampai ke hal-hal yang menyangkut ranah kehidupan sangat pribadi.

Misalnya saja yang dialami oleh aktris dan pengusaha cantik, Shandy Aulia. Di mana, menurut pantauan Okezone di media sosial Instagram, belum lama ini si cantik pemeran karakter Tita di film Eiffel I’m In Love ini akhirnya memberikan penjelasan panjang soal kehidupan pernikahannya, yang mana ternyata kerap dikomentari dibanjiri pertanyaan oleh netizen. Dari mulai mengapa belum juga memiliki keturunan padahal sudah menikah cukup lama, mengapa suka bermesraan dengan suami, sampai soal tudingan Shandy telah berpindah agama hanya karena demi bisa menikah dengan suaminya sekarang. Berikut penjelasan lugas Shandy menanggapi berbagai komentar miring netizen soal kehidupan pernikahannya.

Shandy Aulia

“Kok belum punya anak padahal nikah sudah lama?! “Memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa.

“Kok pelukan, ciuman, mesra mesraan terus sih sama suami ? ‘Loh selain sama suami mau sama siapa lagi dong! indahnya pernikahan saat pasangan suami istri penuh kasih sayang. Jangan berantem terus capek jugalah.

“Kok honeymoon gak hamil hamil sih ?! “ Saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! nikmati saja yang di berikan saat ini.

“Kok bisa sih santai dan bahagia aja belum punya anak?! “ Kenapa harus sedih? Berkat Tuhan bukan melulu soal anak saja. Nafas kehidupan, suami mengasihi istri dan masih banyak lagi berkat lainnya yang bila saya jelaskan satu persatu tidak akan cukup di caption ini, masa iya harus sedih dan mengeluh terus! Tuhan juga keselll kali.

“Iri gak sama pasangan lain yang udah punya anak?! “ Tidak! Karena setiap pasangan punya cerita dan keindahan pernikahannya sendiri. Bukan berarti yang sudah memiliki anak tidak punya masalah jugakan?! saya tidak mau membandingkan pernikahan saya dengan pernikahan orang lain. Saya memilih fokus mengurus pernikahan kami sendiri, urus pernikahan sendiri aja saya udah pusing.

“Kok pindah keyakinan sih demi suami ?! “Nah ini asumsi loh! saya tidak pernah pindah keyakinan. Sedari kecil saya di besarkan dengan keluarga yang berbeda keyakinan. dari kecil, remaja hingga hari ini saya memilih Tuhan Yesus sebagai Jurus slamatku.🙏🏻 tidak ada hubungan apapun dengan pasangan hidup saya saat Ini. karena murni pilihan hati dan jiwa saya. dan Puji Tuhan saya di berikan pasangan yang seiman seperti doa saya ketika masih kecil dulu.

Klarifikasi ini sendiri, juga mengundang ssimpati para netizen lainnya yang menyarankan Shandy untuk tidak perlu mendengarkan banyak komentar bernada nyinyir dari banyak netizen lainnya. Hingga hari ini, Jumat (11/5/2018) sesuai pantauan Okezone di Instagram, unggahan foto Shandy dengan sang suami, yang diberikan keterangan berupa jawaban Shandy tentang kehidupan pernikahannya ini sudah mendapatkan lebih dari 76 ribu likes dan lebih dari 2 ribu komentar.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini