nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenalkan 4 Janda Cantik yang Viral Cari Suami Baru

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 10:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 11 196 1896950 kenalkan-4-janda-cantik-yang-viral-cari-suami-baru-Oy2lDHgD7c.jpg Ilustrasi (Daily Meal)

DI TANAH AIR banyak janda muda, cantik dan kaya raya. Mereka rupanya ogah hidup sendirian dan mulai mencari jodoh lagi. Hayo, siapa kira-kira ingin merebut hatinya?

Ya, seorang janda identiknya terkesan seksi, cantik dan menarik. Pria kalangan apapun mudah kepincut dengan pesona mereka. Bahkan, seorang janda juga dikenal lebih berani untuk memikat hati lelaki yang mudah lemah. Sampai-sampai aksinya viral di media sosial.

Kira-kira, siapa saja ya para janda-janda cantik itu yang sedang cari jodoh? Simak ulasannya berikut ini yang dirangkum Okezone, Jumat (11/5/2018), siapa tahu kamu juga tertarik ingin menggaetnya!

Baca juga: Patahkan Stigma, Ini 3 Janda Super Tajir yang Mampu Hidup Mandiri

Janda cantik sahabat Maia Estianty

Meski usianya sudah kepala empat, Jamie Chua jadi janda cantik yang banyak diincar netizen. Dia pun jadi perbincangan banyak orang di dunia maya. Karena ia dikira perempuan seksi yang baru berusia 20 tahunan. Sosoknya yang menawan membuat banyak orang kepincut. Usut punya usut, ia merupakan teman dekat Maia Estianty. Hayo siapa yang mau kenalan dengan tante cantik yang pernah tinggal lama di Singapura itu?

Janda dua anak cari jodoh di media sosial

Ingatkah dengan Tasya Abigail? Ya, janda dua anak itu sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, temannya mempromosikan dirinya agar bisa dapat suami yang baik lewat dunia maya. Tasya memang cantik dan postur tubuhnya bak model. Dia merupakan perempuan asal Manado, Sulawesi Utara dan umurnya baru 24 tahun. Kalau kamu ingin kenalan dengan Tasya, rumahnya di sekitaran BSD, Tangerang Selatan. Siapa tahu, pas lagi asyik nongkrong di mal enggak sengaja papasan sama janda cantik satu ini yang bikin netizen heboh.


Janda cantik jadi sopir truk