nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Diserang Buaya, Perjuangan Pengantin Wanita Ini Bikin Haru

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 11 196 1897189 sempat-diserang-buaya-perjuangan-pengantin-wanita-ini-bikin-haru-hlkM88KEZq.jpg Zanele Ndlovu. (Foto: Metro)

BANYAK orang yang percaya, menjelang pernikahan hendaknya calon pengantin . Hal ini dilakukan supaya meminimalisir risiko yang bisa saja menghancurkan mimpi membina rumah tangga dengan kekasih hati.

Namun, kesialan menimpa pria yang satu ini. Beberapa hari sebelum pernikahannya berlangsung, Zanele Ndlovu dan tunangannya Jamie Fox berlibur ke Zimbabwe. Di sana mereka mencoba kano di sungai Zambezi.

Secara mendadak, buaya menghampiri kedua insan yang sebentar lagi menikah ini. Sialnya, tangan Jamie tidak bisa diselamatkan. Dia mengalami sobekan yang cukup serius dan membuat darah di sekitar lengannya keluar tanpa henti.

Baca Juga: 5 Alasan Wanita Bertahan dalam Hubungan Penuh Kekerasan

The bride Zanele Ndlovu signs a marriage certificate while the groom Jimmy Fox (left) and a pastor witness during a wedding held at a local hospital in Bulawayo yesterday. (picture by Nkosizile Ndlovu) .... Credit: Jamie Pyatt Ltd

(Foto: Metro)

Melansir Metro, Jumat (11/5/2018), Jamie langsung dibawa ke rumah sakit untuk ditolong nyawanya. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit di mana ahli bedah berhasil menyelamatkan hidupnya tetapi tidak dapat menyelamatkan sebagian besar anggota tubuhnya.

Terlepas dari luka-lukanya yang mengerikan, Jamie bertekad untuk tidak melewatkan hari pernikahannya, dan diizinkan menggunakan kapel rumah sakit untuk menikah sebelum lukanya sembuh.

Singkat cerita, hari pernikahan mereka pun tiba. Dikabarkan, seorang Menteri memimpin upacara pernikahan mereka di Rumah Sakit Mater Dei di Bulawayo yang berlangsung pada Minggu lalu. Diketahui, seharusnya pasangan ini menikah di Victoria Falls, tetapi karena serangan buaya tersebut membuat sejoli ini mengubah rencana indah tersebut.

Baca Juga: Payudara Menyembul? Segeralah Ganti Bra, Ladies

Credit: JAMIE PYATT NEWS LTD

(Foto: Metro)

Dalam video pernikahan, pengantin yang begitu cantik berjalan di lorong gereja sambil memegang mawar merah muda di tangan kirinya.

Saat pengantin pria Jamie menempatkan cincin kawin di tangan kirinya, pergelangan tangannya terlihat dalam perban yang keras juga. Seorang saksi mengatakan ini adalah kisah cinta yang sangat luar biasa dan itu benar-benar menunjukkan cinta mereka satu sama lain.

Serangan buaya tidak menghalangi cinta mereka. "Perasaan dan cinta mereka sudah sangat besar satu sama lainnya, bahkan lebih kuat dari sebelumnya," kata seorang tamu undangan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini