Image

Usai Fase Melahirkan, Ini Trik Bikin Istri Orgasme saat Bercinta

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 23:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 11 481 1897282 usai-fase-melahirkan-ini-trik-bikin-istri-orgasme-saat-bercinta-LNr5ct4Yrd.jpg Ilustrasi (Foto: Youtube)

PRIA pasti menantikan waktu untuk berhubungan seks lagi usai istrinya melahirkan. Tapi Anda perlu hati-hati, supaya tidak menyakiti di dia yang baru pulih dari masa persalinan.

Pastinya saat momen penting ini, semua pria ingin kembali menikmati berhubungan badan di ranjang dengan sang istri, yang suasananya panas. Banyak hal yang bisa Anda lakukan supaya sama-sama nikmat bersenggama.

Jelas ada perubahan cara untuk menikmati momen berhubungan intim ketika Anda berdua baru memiliki momongan. Kondisi kelamin istri jadi sensitif dan harus berhati-hati.

Karena istri Anda rasanya kembali seperti perawan dan Miss V terasa sempit, bahkan rasanya perih. Makanya, supaya tetap nyaman berhubungan seks, perhatikan lima hal berikut yang mudah dilakukan. Simak ulasannya, dilansir Thehealthsite, Sabtu (12/5/2018).

(Baca Juga: Sedapnya Makan Siang dengan Tahu Telur Buatan Sendiri)


Gunakan kondom

Jangan pernah lupa pakai kondom ketika Anda mulai berhubungan seks setelah istri melahirkan. Tindakan seks yang salah bisa membuat istri Anda hamil lagi. Karenanya, Anda harus selalu memanfaatkan kondom saat bersenggama.

Cobalah posisi seks yang berbeda

Jika Anda menyukai posisi missionaris, coba gaya lainnya supaya tidak bosan. Buat si dia nyaman untuk memulai bersenggama lagi. Pilih gaya seks terbaik yang membuat istri menikmati permainan seks di ranjang. Misalnya, memilih posisi butterfly, woman on top, gaya 69 dan lainnya.

Jangan lewatkan foreplay

Jangan pernah remehkan nikmatnya kekuatan foreplay. Usai melahirkan, wanita butuh foreplay agar lebih nikmat bercinta. Supaya sama-sama nikmat, Anda bisa saling merangsang di momen ini. Makanya jangan dilewatkan agar tidak merugikan diri sendiri.

Hindari merangsang payudaranya

Saat melahirkan bayi, otomatis ada ASI keluar dari payudara istri Anda. Maka itu lewatkan momen merangsang payudaranya. Pasti akan basah dan jadi tidak nikmat bercinta. Payudara si dia juga jadi sensitif, sehingga cari cara lainnya yang lebih menyenangkan.

Hindari doggy style

Siapa sih yang enggak suka praktikkan doggy style saat bersenggama? Nah, di saat sang istri baru melahirkan dan Anda berdua memulai bersenggama lagi, hindari gaya ini. Sebab, dampaknya bisa menyulitkan Anda untuk mengontrol kedalaman dan kecepatan bersenggama, yang mengurangi kenikmatan untuk bercinta.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini