nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan dengan Resort Dress Berbahan Kain Tradisional, Cantiknya Beda!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 12:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 12 194 1897416 liburan-dengan-resort-dress-berbahan-kain-tradisional-cantiknya-beda-YQW1p1mEu4.gif Resort dress (Foto: M. Sukardi/Okezone)

MUSIM liburan tiba! Salah satu hal yang paling ditunggu adalah berkunjung ke lokasi wisata. Tujuannya ya ingin menghilangkan penat. 

Dari banyaknya tempat wisata, pantai mungkin yang paling diincar. Hal ini karena lokasinya yang cozy ditambah dengan udara yang sejuk, membuat banyak orang bahkan terobsesi untuk bisa mengunjungi semua pantai di banyak lokasi. Mungkin termasuk Anda?

Nah, saat Anda berkunjung ke pantai, tampilan Anda ingin menarik, bukan? Mungkin pakaian berbahan light dengan motif yang mentereng bisa menjadi pilihan look yang bisa Anda pakai. Tapi, apakah ada gaya lain yang bisa dipilih, selain mengenakan bikini, ya.

 Baca juga: Mengenal Macam-Macam Puasa, dari yang Wajib hingga yang Haram

Diintip dari keseruan Bali Fashion Trend 2019 tadi malam, Jumat 11 Mei 2018, koleksi Novita Yunus bisa menjadi inspirasi yang menarik untuk resort dress Anda. Beberapa dari koleksinya mencoba untuk memberikan kesan santai namun tetap elegan.

Bicara mengenai cutting busana, di resort dress ini brand NY coba bermain di loose light yang ringan saat dikenakan. Beberapa top yang ditampilkan juga berkesan non-layering, ini membatu Anda dalam beraktivitas tentunya.

 

Perlu Anda ketahui, di resort dress by NY ini, Novita Yunus mencoba mengombinasikan kain wastra Indonesia ke dalam koleksinya. Tentunya, ini menjadi keistimewaan resort dress miliknya. Beberapa motif asli Bali pun muncul di koleksinya kali ini.

Teknik tie dye juga coba diaplikasikan di sini. Garis lurus horizontal memberikan kesan simple namun tetap cantik. Begitu pun beberapa koleksi bawahannya yang menggunakan bahan tie dye ini. Warna gelap dan terang menjadi kombinasi yang apik untuk tampilan liburan Anda. Semoga menginspirasi!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini