nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilkan Sisi Maskulinitas Berbeda Lewat Look Baru Tren Busana Pria

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 12 194 1897451 tampikan-sisi-maskulinitas-berbeda-lewat-look-baru-tren-busana-pria-PC6XA7NHr4.jpeg Ilustrasi tren busana pria (Foto: M.Sukardi/Okezone)

BICARA mengenai fashion pria, pasti tidak jauh-jauh dari kemeja atau kaus. Aksesori tambahan seperti jaket, vest, atau outer lain mulai banyak dikenakan kaum urban pria masa kini.

Nah, bagaimana jika sisi maskulin yang tegas dan kuat diolah sedemikian rupa sehingga tetap santai terlihatnya. Seperti yang terlihat pada beberapa koleksi man-fashion di Bali Fashion Trend 2019 di TS Suites Seminyak Bali, Jumat (11/5/2018).

Beberapa designer ternyata mulai melirik pasar pakaian pria dan tak sedikit dari mereka yang mendobran konsep maskulinitas yang bisa dikatakan "itu-itu saja". Seperti apa look outfit pria yang bakal jadi trend baru juga di dunia fashion itu?

 Baca juga: Terjun ke Bisnis Kuliner, Dwayne Johnson 'The Rock' Luncurkan Perusahaan Tequila

Oversized Loose shirt

Jika Anda berpikir bahwa kemeja laki-laki sudah seharusnya body-fit or slim-fit, koleksi NY ini bisa menjadi pilihan lain untuk tampil unik dan santai. Dipadukan dengan kulot bermotif, membuat Anda semakin uptodate tapi tetap tidak meninggalkan sisi maskulin itu sendiri.

Strong oversize shirt

 

Jika outfit pertama terkesan lebih light, untuk yang ini sdikit lebih strong. Warna mentereng seperti tosca neon ini juga menguntungkan Anda untuk terlihat lebih bersih kulitnya, lho. Menambahkan kulot dengan aksen wrap di pinggang bisa memberi kesan casual yang apik.

Basic shirt

 

Nah, jika Anda masih belum berani menggunakan kemeja dengan cutting anti-mainstream, kemeja yang satu ini bisa dipilih. Hal yang kemudian membuat maskulinitas kemeja ini berbeda adalah warnanya, pastel. Super cute, bukan?

Baca juga: Inilah 5 Wajah Pria Paling Tampan di Dunia yang Pesonanya Tak Pernah Luntur

Outer loose


Gaya terakhir yang bisa ditiru adalah penggunaan outer berbahan katun seperti ini. Jika Anda memilih mengenakan kaus , maka penggunaan outer seperti ini membantu Anda untuk terlihat lebih berisi. Ingat, pemaduan warna menjadi hal penting di outfit yang satu ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini