nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keseruan Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Berlibur di Dubai

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 01:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 12 406 1897357 keseruan-keluarga-glenn-alinskie-dan-chelsea-olivia-berlibur-di-dubai-X0ZmDrWnKt.jpg

KEINDAHAN obyek wisata merupakan salah satu alasan banyaknya wisatawan yang bertandang ke suatu daerah.

Selain itu, bagi para keluarga kenyamanan anak juga menjadi alasan yang diperhitungkan. Hal ini pula yang menjadi pertimbangan pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Keduanya memiliki satu orang anak yang masih berusia balita yaitu Nastusha. Glenn dan Chelsea merupakan orang yang gemar berpetualang tapi juga ingin membuat anaknya senang. Beberapa waktu lalu mereka memutuskan untuk berlibur ke Dubai untuk memenuhi hal-hal yang diinginkan.

Berdasarkan rilis yang diterima Okezone, Sabtu (12/5/2018), keluarga selebriti itu mengunjungi sejumlah obyek wisata. Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah Motiongate. Obyek wisata yang letaknya tak jauh dari pusat kota ini terletak di Dubai Parks Resorts dan berbentuk taman hiburan petualangan.

“Motiongate adalah salah satu tempat favorit saya di Dubai. Banyak tawa, teriakan kegembiraan, pelukan, dan istri saya yang menarik tangan agar berjalan lebih cepat, serta kehebohan lainnya!” ucap Glenn. Taman ini terinspirasi dari film layar lebar Hollywood dan memiliki 27 wahana.

Keluarga ini juga menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Dubai Miracle Garden. Di sana mereka bisa melihat lebih dari 45 juta bunga. Taman bunga itu memiliki luas lahan 72.000 meter persegi dan memamerkan beragam bentuk dan desain bunga.

“Bisa dibayangkan enggak melihat jutaan bunga mekar bersamaan? Aroma manis yang kuat dari jutaan bunga itulah deskripsi saya untuk Dubai Miracle Garden,” papar Chelsea.

Selain kedua obyek wisata itu, tempat lain yang bisa dijelajahi di Dubai yaitu Seawings dan Arabian Tea House.

Di Seawings wisatawan bisa merasakan duduk di dekat jendela dalam penerbangan dan menikmati pemandangan kota yang sempurna. Sedangkan di Arabian Tea House keluarga bisa beristirahat sejenak sambil mendengar kicauan burung, gemerisik pohon, dan deritan kayu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini