nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sssttt... Ini Gaya Bercinta Khusus Mr P Mungil, Sensasinya Luar Biasa Nikmat!

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 23:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 12 481 1897510 sssttt-ini-gaya-bercinta-khusus-mr-p-mungil-sensasinya-luar-biasa-nikmat-DKmpB6zXfq.jpg Ilustrasi (Foto: Peniszize)

PRIA dengan ukuran Mr P kecil sering mengeluh tidak nikmat berhubungan seks. Padahal, posisi seks dapat menentukan kenikmatan bercinta yang harus diraih.

Bagi pria dengan kelamin mungil, sebaiknya jangan putus asa dan memilih untuk menggunakan pil biru atau obat pembesar lainnya. Ada efek samping yang didapatkan dalam jangka panjang.

Anda cukup memilih posisi seks yang nyaman dan mudah dipraktikkan. Pasti si dia juga jadi semangat melayani nafsu seks Anda kalau nyaman bercinta.

Dilansir Askmen, Sabtu (12/5/2018), berikut adalah empat posisi seks seru yang bisa diandalkan oleh para pria dengan ukuran Mr P mungil. Simak ulasannya berikut dan jangan lupa dipraktikkan ya!

Modifikasi missionaris

Ahli Seks Dr Emily Morse mengatakan, posisi missionaris memang diandalkan oleh pasangan suami-istri karena tidak menguras banyak energi saat bercinta. Nah, khusus pria dengan ukuran Mr P mungil, Anda bisa memodifikasi gaya seks ini. Sang istri pun mudah dibuat penetrasi jika Anda mau mempraktikkan gaya ini. Caranya saat bersenggama dengan missionaris, pakaian bantuan vibrator. Coba rangsang si dia, yang dijamin beberapa menit bersenggama, langsung bisa orgasme.

Doggy style

Siapa bilang pria dengan Mr P kecil tidak nyaman bersenggama dengan posisi doggy style. Justru jika Anda mempraktikkan gaya ini bisa bikin si dia gampang penetrasi dan orgasme bersamaan. Anda tidak butuh waktu lama untuk memuaskan si dia. Doggy style juga bisa dikombinasikan dengan cara lain untuk merangsang klitorisnya.

 

Swivel and grind

Berbaringan dengan posisi missionaris, lalu bersenggamalah. Goyangkan pantat dan alat kelamin Anda saat berhubungan badan. Trik ini bisa dipakai memuaskan sang istri. Posisi ini cocok sekali diandalkan oleh pria dengan ukuran Mr P kecil yang merasa tidak nikmat bersenggama.

Girl on top

Anda juga dapat dipuaskan oleh sang istri dengan posisi girl on top. Si dia bisa mengatur gerakan bercinta yang bikin tambah nyaman. Dia juga bisa mengontrol kedalaman saat bersenggama. Anda juga tidak banyak menguras energi yang bikin cepat lemas di ranjang. Selamat mencoba!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini