Image

Sambut Ramadan, Busana Muslim Jawhara Syari Usung Tema Bohemian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 15:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 14 194 1898109 sambut-ramadan-busana-muslim-jawhara-syari-usung-tema-bohemian-pz90p1f2Pl.jpeg Busana Syari Mengusung Tema Bohemian (Foto: Istimewa)

SETELAH sukses menyasar pasar busana muslim syari sejak tahun 2015 lalu,Jawhara Syar'i (JS) kembali menghadirkan koleksi terbarunya menyambut ramadan tahun ini. Jawhara Syari, meluncurkan koleksi busana terbaru mejelang Ramadan 2018. Cynthia Mahendra perancang sekaligus CEO lini busana Jawhara Syari mengatakan koleksinya kali ini bertema Bohemian.

Menurut dia, istilah Bohemian digunakan pada abad 19 di Eropa, istilah ini menggambarkan pada kelompok yang tertarik dengan seni. Terinspirasi dari Bohemian, kata Cynthia ingin menampilkan busana syari yang tidak terlihat monoton dan bisa digunakan untuk semua kalangan.

" Saya ingin syari bisa digunakan di semua kalangan. Bohemian juga bisa diartikan kebebasan dan dekat dengan alam," kata Cynthia Mahendra, belum lama ini. Pada koleksi kali ini Cynthia menampilkan kesan berbeda pada 11 busana yang dia luncurkan. Mengusung motif flowery, abstrak, geometris dan pattern. Sedangkan gaya etnik, hippies dan vitage dihadirkan untuk melengkapi konsep Bohemian.

Cynthia mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk mengerjakan 11 busana yang dia tampilkan. Hanya butuh tiga bulan untuk mengerjakannya samua detil. Dia bersyukur antusias masyarakat begitu bagus dengan busana yang disiapkan untuk ramadhan dan lebaran idul fitri ini.

" Antusias pasar alhamdulillah bagus sekali. Alhamdulillah koleksi Bohemian ini diproduksi secara limited edition dan sudah sold out semua," ucapnya.

Selain meluncurkan koleksi terbarunya, Founder Jawhara Syari memperkenalkan Matte Lip Cream by Cynthia Mahendra. Lip cream ini hadir dalam empat varian yakni Move On untuk memberikan kesan Daily Looks. Berry Happy memberikan kesan girly looks.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini