Share

Tren Nama Anak "Melania", Jadi yang Paling Populer di Amerika, Ngikutin Ibu Negara?

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Senin 14 Mei 2018 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 14 194 1898201 tren-nama-anak-melania-jadi-yang-paling-populer-di-amerika-ngikutin-ibu-negara-R37gftb1cW.jpg Melania Trump (Foto: Thedailybeast)

SANG suami, Donald Trump, boleh-boleh saja dianggap sebagai tokoh kontroversial oleh Amerika Serikat (AS) dan dunia. Namun, faktanya Ibu Negara Melania Trump tetap menjadi figur yang menarik. Bahkan, nama ‘Melania’ tengah melambung di Negeri Paman Sam.

Administrator Keamanan Sosial AS menyebut nama ‘Melania’ berada pada tingkat 720 dari nama terpopuler bayi di Negeri Paman Sam. Peringkatnya melonjak jika dibandingkan pada akhir 2016 ketika Donald Trump terpilih sebagai Presiden AS ke-45, yakni peringkat 1.650.

Hanya dalam waktu satu tahun, peringkat nama ‘Melania’ sudah melambung menjadi 930. Daftar pada 2017 itu menjadikan ‘Melania’ masuk dalam daftar lima besar nama bayi terpopuler.

 Baca juga: Gagal Fokus! Keseksian Pria Ini Tutupi Keberhasilannya Menangkap Hiu Martil

“Kami pikir tidak akan mendapat tatapan aneh di supermarket dan harus menjelaskan kepada siapa saja yang kami temui,” ungkap Bodie Stewart, melansir dari Fox News, Senin (14/5/2018).

 Bayi

Pria berusia 39 tahun itu memberi nama putrinya yang baru berusia dua tahun, Milania Donna Stewart. Bodie mengaku memberi nama itu untuk mengabadikan salah satu kota terkenal di Italia, Milan.

Pria yang tinggal di Jersey City itu menambahkan, Milania lahir sembilan bulan sebelum pemilihan presiden (pilpres) AS pada 8 November 2016. Meski demikian, ia sengaja memanggil putrinya dengan nama panggilan ‘Mila’ agar tidak menimbulkan kericuhan di depan publik.

 Baca juga: Sarapan Pizza Lebih Baik dari Sereal? Ini Buktinya

“Saya tidak suka memanggil namanya dengan kencang di depan publik. Anda mungkin mencintai sang presiden dan keluarganya, tetapi anak Anda akan hidup dengan nama itu untuk waktu yang lama,” tukas Bodie Stewart.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini