Desain Semakin Aneh, Celana Jeans Ini Robek di Bagian Bokong!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 14 194 1898224 desain-semakin-aneh-celana-jeans-ini-robek-di-bagian-bokong-CpnZZrIcZx.jpg Jeans (Mashable)

SEGALA sesuatu yang berbeda, sejatinya secara alami memang menyita perhatian. Salah satu contoh paling mudah di kehidupan nyata misalnya, saat kita melihat orang tampil dengan gaya berbusana agak berbeda dengan gaya berbusana lainnya. Apalagi, bila kita mempunyai gaya yang berbeda akan sangat menarik perhatian orang lain bukan?

Contoh lainnya, seperti yang baru saja ditunjukkan oleh lini busana Pretty Little Thing dalam peluncuran koleksi busana terbarunya yang sekarang sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak menjadi omongan? Pasalnya, Pretty Little Thing diketahui baru saja merilis koleksi terbarunya yaitu produk celana jeans sobek-sobek alias ripped jeans, yang mana jika dilihat di bagian depannya celana jeans yang diberi nama “Distressed Bum Rip High-Waisted Skinny Jeans” ini tampak Norman seperti celana jeans pada umumnya, namun jika dilihat dari tampak belakang, seperti namanya maka celana jeans ini hadir dengan model akses sobekan di bagian bokong alias pantat!

 Baca juga: Celana Tak Menutupi Bokong Ini Dijual Rp2 Juta, Mau Beli?

Menurut situs resmi Pretty Little Thing, celana jeans sobek tersebut membuat masyarakat bertanya-tanya untuk apa dibuat pakaian tersebut? Apalagi memperlihatkan detail sobekan di bagian kedua bokong tentunya.

 Celana Jeans Unik (Foto: Twitter)

Kehadiran celana jeans model ‘nyeleneh’ ini sendiri hingga memunculkan pertanyaan di benak para masyarakat, salah satunya di media sosial Twitter, dikatakan orang-orang telah meledek celana jeans “ Distressed Bum Rip High-Waisted Skinny Jeans” ini sekaligus mempertanyakan, orang mana yang akan menerima desain jeans tersebut. Contohnya salah seorang netizen wanita bernama Bri yang menuliskan tuitan berbunyi : “Have they gone mad????” sebagai keterangan atas foto screenshoot potret gambar celana jeans sobek di pantat, yang mana tuit Bri ini hingga berita ini dilansir sudah mendapatkan likes sebanyak 600 dan retweet sebanyak lebih dari 300 kali.

 Baca juga:5 Makanan Ini Buat Rambut Anda Sehat dan Berkilau

Tidak hanya Bri, ada juga seorang wanita yang menyebutkan bahwa celana jeans tersebut adalah sesuatu yang berbahaya. Ada juga yang berpendapat bahwa rasanya celana jeans “ Distressed Bum Rip High-Waisted Skinny Jeans” itu akan bertambah sobekannya setiap kali dipakai dalam posisi duduk dan berdiri.

Sementara itu, untuk pilihan warna, Pretty Little Thing diketahui menyediakan celana jeans ini dengan dua varian warna yakni hitam dan light blue wash. Sedangkan untuk soal harga, celana jeans dijual seharga 25 Euro atau sekira Rp419.041 per satu potongnya dan tersedia dalam ukuran enam hingga enak belas.

Namun, terlepas dari berbagai kritikan pedas, ternyata ada beberapa orang yang menilai bahwa celana jeans hitam terbaru kali ini tidaklah seburuk produk “Mid-wash denim knicker” alias celana jeans model thong (denim thong) yang juga dirilis oleh Pretty Little Thing sebelumnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini