Share

Bikin Terharu, Anjing dan Kucing Saling Rangkul dan Berbagi

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 14 196 1897935 bikin-terharu-anjing-dan-kucing-saling-rangkul-dan-berbagi-bk6OAhjnOE.jpg Anjing dan Kucing (Foto: ABC News)

ANJING dan kucing telah sejak lama dianggap oleh mayoritas masyarakat sebagai dua binatang yang selalu bertengkar, tidak pernah rukun, dan enggan bersama. Entah apa yang melatarbelakangi kondisi hubungan yang tidak harmonis di antara keduanya, tapi pertemanan anjing dan kucing hampir dirasa tidak akan pernah terjadi.

Namun, berbeda kisah dengan yang satu ini, meskipun mayoritas kedua binatang ini tidak bisa bersahabat, nyatanya ada anjing dan kucing yang mampu menjalin persahabatan yang begitu hangat.

 Baca juga: Berhubungan Seks Selama Ramadan, Catat Jam-Jam Idealnya!

Bahkan, kucing yang dikenal sebagai binatang yang pemalas pun mampu mengubah stigmanya menjadi binatang yang peduli, perhatian, setia, dan penuh kasih sayang. Kisah ini bukanlah dongeng, akan tetapi benar terjadi pada anjing dan kucing yang fotonya dibagikan oleh pemilik akun Instagram @yasminluv_.

 

A post shared by Yasmin🦋 (@yazminluv_) on


Yasmin membagikan foto anjing dan kucing di akun Instagramnya pada enam hari yang lalu. Dalam foto tersebut nampak seekor anjing yang terjerat lehernya dan keadaannya kotor tidak terurus sedang merangkul seekor kucing.

Si anjing merangkul si kucing dengan salah satu bagian kaki depannya. Si kucing pun nampak begitu dekat dan menerima rangkulan kasih sayang itu dari si anjing di punggungnya.

 Baca juga: Ratu Elizabeth II Jadi Orang Pertama yang Akan Melihat Gaun Pengantin Meghan Markle, Ini Alasannya!

Dari foto yang telah disukai oleh lebih dari 10.000 orang warganet tersebut sudah begitu menceritakan tentang kedekatan persahabatan yang terjadi di antaranya. Ditambah lagi Yasmin menceritakan kisah kedua binatang yang berasal dari dua spesies ini dalam kolom captionnya, maka langsung menarik simpati warganet hingga dikomentari oleh lebih dari 400komentar.

Dalam keterangan fotonya Yasmin menuliskan, "Pemilik kucing ini memperhatikan kucingnya selalu membawa makanan menggunakan mulutnya dan pergi setiap pagi. Suatu hari, dia memutuskan untuk mengikuti kucingnya itu, dan menemukan kucing peliharaannya sedang memberikan makanan tersebut pada anjing yang dirantai dan ditelantarkan pemiliknya. Terima kasih pada kucing ini, foto diabadikan oleh pemilik kucing, dan anjingnya telah diselamatkan," tulisnya.

Sontak netizen pun langsung memberikan komentar yang berbeda. Salah satunya @amitdsilva yang menuliskan, "Diberkatilah kucing dan pemiliknya ini."

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini