nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemasnya Bella Hadid dan The Weeknd saat Bersama di Cannes

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 13:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 14 196 1898032 gemasnya-bella-hadid-dan-the-weeknd-saat-bersama-di-cannes-C8jrAJHEEY.jpg Bella Hadid dan The Weeknd (Novagente)

SEPERTINYA pesona Bella Hadid tidak pernah bisa dilupakan oleh The Weeknd. Karena setelah lama putus, pasangan ini kembali terlihat bersama. The Weeknd bahkan dikabarkan sengaja datang untuk mendukung Bella saat menjadi model dalam acara 'Fashion for Relief di Cannes.

Padahal The Weeknd baru putus beberapa bulan dengan penyanyi Selena Gomez. Meski terlihat ciuman mesra belum ada pernyataan apakah keduanya kembali bersama sebagai sepasang kekasih.

 Baca juga: Banyak Godaan, Hindari 5 Tempat Ini agar Puasa Tak Cepat Batal

Dilansir dari Cosmopolitan, The Weeknd dan Bella Hadid terlihat nongkrong bersama di Cannes dan menjadi pasangan yang menggemaskan.

Ini beberapa kemesraan mereka di Cannes:

 Bella Hadid dan the Weeknd (Cosmopolitan)

Pertama, mereka terlihat bermesraan di pesta es krim Magnum selama Festival Film Cannes. Menurut Los Angeles Times, mungkin pasangan (belum dipastikan balikan atau tidak) menghabiskan malam dengan duduk berdampingan di bagian VIP dan bahkan berciuman sebentar-sebentar.

Baca juga: Berhubungan Seks Selama Ramadan, Catat Jam-Jam Idealnya!

 Bella Hadid dan the Weeknd (Cosmopolitan)

Kedua, masih di Cannes, foto-foto dan video kemesraan mereka pada saat itu langsung beredar luar di media sosial. Banyak fans yang menyatakan bahwa kebersamaan mereka terlihat sangat menggemaskan. Dalam foto terlihat Bella dan The Weeknd berdiri bersama dan Bella meletakkan tangannya di bahu sang pria.

 Bella Hadid dan the Weeknd (Cosmopolitan)

Ketiga, di foto selanjutnya dan masih di Cannes, keduanya terlihat kembali bersama pada Jumat malam untuk menyaksikan Ash Is Purest White. Pada foto tersebut terlihat keduanya sedang duduk di bangku diantara keramaian pengunjung lainnya. The Weeknd memakai kemeja putih dan jas hitam serta dasi kupu-kupu. Sementara Bella terlihat duduk disampingnya menggunakan dress yang memperlihatkan bahunya. Rambut Bella hanya dibiarkan tergerai lurus.

Seperti diketahui, Bella dan The Weeknd berpisah pada bulan November 2016. Tetapi kebersamaan di Cannes itu jelas terlihat seperti hal-hal yang menyatakan mereka kembali bersama. "Atau mungkin tidak!? Aku tidak tahu! Cinta muda itu sangat membingungkan!," seperti dilansir.

Sampai saat ini, fans masih menunggu kabar apakah keduanya kembali bersama atau hanya sekedar menyapa saja. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini