Image

Mengintip Pastry Istimewa untuk Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 14 298 1898122 mengintip-pastry-istimewa-untuk-royal-wedding-pangeran-harry-meghan-markle-eXuKPGMQbe.jpg Pastry Royal Wedding. (Foto: Sky)

MENJELANG Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle, Tim koki dari Kerajaan Inggris mulai disibukkan untuk membuat hidangan makanan spesial untuk para tamu, termasuk aneka pastry manis dibuat untuk memenuhi selera mereka yang menggilai manis.

Para koki sejak pekan lalu sudah mencari-cari bahan untuk membuat pastry spesial itu. Mereka sengaja memetik hasil kebun Ratu Elizabeth, kemudian dikreasikan jadi hidangan kue-kue manis yang istimewa.

Koki Pastry Kerajaan Inggris, Selwyn Stoby, telah menyiapkan pastry berbasis cokelat dan susu segar. Salah satunya hidangan cokelat susu truffle dan kirsch dari buah-buahan. Ya, dua hidangan itu menjadi ciri khas dari sebuah acara resepsi dan pesta pribadi.

"Sangat istimewa, nampaknya tamu-tamu undangan yang datang ke pernikahan kerajaan punya pengalaman baru mencicipi pastry unik itu," ujar Koki Stoby, dilansir Skynews, Senin (14/5/208).

Baca juga: Berhubungan Seks Selama Ramadan, Catat Jam-Jam Idealnya!

(Foto: Sky)

Tidak heran, selama acara pernikahan akan banyak tersaji aneka pastry unik, yang disiapkan sejak lama. Pastinya, kue-kue ini akan menarik perhatian para tamu, apalagi kalau berkesempatan mencicipinya beberapa.

Meghan sendiri memang terkenal sangat senang mempersiapkan makanan. Bahkan, dulu dia pernah memiliki Instagram dan blog bernama The Tig, yang dinamakan dari minuman favoritnya Tignanello, yang membahas tentang makanan. Namun, blog dan akun Instagramnya tersebut ditutup kala dia mulai berpacaran dengan Pangeran Harry.

Rencananya, Pangeran Harry dan Meghan akan menikah di Kapel Saint George Windsor Castle pada Sabtu, 19 Mei 2018. Rangkaian acara dihelat cukup sakral, pengantin akan naik kereta kencana melalui jalan-jalan di Windsor.

Intip Kesibukan Para Koki Jelang Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Setelah itu, mereka akan bergabung dengan tamu undangan pernikahan untuk pesta resepsi Saint George's Hall. Di malam harinya, mereka akan melangsungkan makan malam yang diselenggarakan oleh Prince of Wales di Frogmore House. Paling tidak, ada 200 tamu undangan spesial yang menghadiri acara.

Semua hidangan spesial untuk jamuan para tamu royal wedding tersebut disajikan dari bahan lokal, yang dipetik dari kebun keluarga Kerajaan Inggris. Hidangan tersebut diolah oleh tangan-tangan koki di dapur tertua Istana Kerajaan Inggris. Dijamin kenikmatan rasanya tidak dapat ditemui di acara resepsi pernikahan lainnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini