nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Masker Alami untuk Payudara Bikin Suami Betah di Ranjang, Ini Cara Buatnya!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 14 Mei 2018 23:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 14 481 1898216 6-masker-alami-untuk-payudara-bikin-suami-betah-di-ranjang-ini-cara-buatnya-GPe6d3tNFF.jpg ilustrasi (Foto: Cosmopolitan)

SEBAGIAN besar wanita tidak puas dengan penampilan payudara mereka. Entah itu hubungannya dengan bentuk, ukuran atau asetnya tidak lagi awet muda.

Apalagi kalau Anda sudah menikah dan punya anak, rasanya payudara mengendur dan tidak nyaman. Rasa percaya diri juga turun, sehingga membuat Anda harus ekstra untuk membuat payudara kembali indah.

Tenang, ada banyak jenis masker yang bisa Anda pakai untuk mencerahkan kulit di bagian belahan dada, supaya lebih awet muda dan tentu saja bisa bikin suami makin betah di ranjang! Berikut penjelasannya, dilansir Timesofindia, Senin (14/5/2018).

Baca juga: Sarapan Pizza Lebih Baik dari Sereal? Ini Buktinya

Masker kolagen

Banyak jenis makser kolagen dalam bentuk lembaran yang mudah dipakai. Selain dipakai untu melempabkan kulit wajah, Anda juga dapat memakainya untuk mencerahkan kulit payudara. Anda bisa menggunakan masker ini paling tidak satu minggu sekali untuk membantu menjaga penuaan di sekitar belahan dada yang sensitif.

Masker mentimun dan kuning telur

Campurkan setengah mentimun parut dengan 2 kuning telur. Oleskan campuran makekr tersebut pada payudara selama 30 menit, lalu bersihkan dengan air. Ulangi cara ini sebanyak 2-3 kali seminggu, jika kulit payudara Anda ingin selalu tampak cerah. Mentimun fungsinya dikenal untuk meremajakan sel-sel kulit dan mengencangkan kulit yang kendur. Di sisi lain, kuning telur kaya nutrisi dan dapat membantu meningkatkan keindahan bentuk payudara seiring usia bertambah.

Minyak almond

Masker krim susu dan almond

Anda juga dapat mencoba menggunakan campuran krim susu dan almond untuk dipakai sebagai masker khusus payudara. Campurkan 4-5 sendok makan krim susu segar dengan 2 sendok makan minyak almond. Oleskan ke payudara Anda dan pijat dengan gerakan melingkar ke atas, selama 10 menit. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan. Anda bisa mengulangi cara ini sebanyak 3-4 kali jika ingin kulit payudara tetap mulus dan bentuknya tetap kencang.

Dijelaskan para ahli, minyak almond mengandung sumber nutrisi dan antioksidan yang baik, dapat digunakan untuk melembapkan dan mengencangkan payudara. Ketika dikombinasikan dengan minyak almond, fungsinya membuat warna kulit payudara lebih indah.

Yogurt dan telur

Masker sederhana ini tidak hanya akan menambah kilau alami ke payudara Anda, tetapi juga bisa mengencangkan. Ambil satu sendok makan yoghurt dan tambahkan satu telur ke dalamnya.Tambahkan satu sendok makan minyak zaitun ke dalam campuran masker itu. Coba oleskan ke payudara agar hasilnya lebih cerah. Biarkan masker itu menempel selama 20 menit. Bilas dengan air hangat, sembari melakukan gerakan pijatan payudara agar tetap kencang.

Masker pisang

Pisang dianggap sebagai pelembab alami, karena pisang mengandung zat besi, kalium, magnesium dan fosfor. Cobalah mencampur satu pisang tumbuk dengan satu sendok makan yoghurt sebagai masker. Lalu, diamkan masker hingga 15 menit. Masker ini dapat membuat aset Anda lebih sehat dan pasti disukai suami.

  Baca juga: Gagal Fokus! Keseksian Pria Ini Tutupi Keberhasilannya Menangkap Hiu Martil

Masker kentang

Kentang dianggap sebagai bahan pemutih alami, sehingga fungsinya dapat mencerahkan payudara yang gelap. Cara membuatnya, rebus kentang dan tumbuk hingga halus. Lalu tambahkan susu dan kuning telur. Oleskan masker ini di wajah dan belahan payudara Anda agar lebih percaya diri.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini