nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Hal yang Bikin Masturbasi Tambah Nikmat Setelah Wanita Melahirkan

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 14 481 1898236 7-hal-yang-bikin-masturbasi-tambah-nikmat-setelah-wanita-melahirkan-svLgDg7ZR0.jpg Ilustrasi (Foto: Tescobabyclub)

BERHUBUNGAN seks dalam waktu dekat usai melahirkan pasti membuat wanita tidak nyaman. Anda bisa menggantinya dengan melakukan mastubasi yang nikmat.

Tidak mungkin kalau wanita puasa berhubungan seks saat momen setelah bersalin. Anda tetap butuh memuaskan nafsu seks, apalagi bagi pasangan suami.

Sebagai ganti berhubungan seks, Anda boleh melakukan solo seks. Tapi kegiatan ini tidak boleh sembarangan dilakukan, agar tetap nyaman dan tidak mencederai bagian sensitif, seperti kelamin.

Apalagi pasca-melahirkan libido seks mulai menurun dan mengganggu kenikmatan bersenggama. Karenanya, simak

1. Tidak ada waktu khusus untuk memulai masturbasi pasca-bersalin. Tapi akan lebih baik lakukan saat si kecil tidur. Anda berdua bisa melakukan solo seks yang tetap nikmat. Pastikan Anda sudah berhenti mengalami masa nifas.

Baca Juga: Gaya Berbusana Seksi Kendall Jenner di Cannes 2018 Bikin Mata Tak Berkedip!

2. Pastikan tangan Anda bersih sebelum menyentuh area kelamin. Saat itu, Miss V masih rentan terpapar kuman dan bakteri. Sesudah itu, Anda juga harus cuci tangan supaya lebih higienis, apalagi jika ingin menyentuh bayi baru lahir.

3. Hindari penggunaan benda asing untuk solo seks. Jangan gunakan mainan seks yang bisa membahayakan kelamin Anda. Meski bahannya lunak, benda itu bisa menimbulkan perdarahan hebat, apalagi jika Anda sengaja memasukkannya.

4. Mainlah pelan-pelan saat melakukan solo seks. Jangan tergesa-gesa, apalagi kalau memembuat Miss V robek atau lecet pasca-bersalin. Cobalah jangan terburu-buru jika ingin melakukan masturbasi, supaya kegiatan menyenangkan ini bikin Anda tetap nikmat.

5. Jangan paksakan diri jika energi habis karena aktivitas Anda yang padat. Pastikan lakukan masturbasi dalam keadaan tubuh tetap rileks. Kalau tidak, risikonya Anda akan sulit orgasme dan merasa tidak nikmat masturbasi.

Baca juga: Gagal Fokus! Keseksian Pria Ini Tutupi Keberhasilannya Menangkap Hiu Martil

6. Eksplorasi bagian tubuh mana saja yang bisa dirangsang saat masturbasi. Hal ini bisa mendukung agar Anda berhasil orgasme. Ini adalah momen yang langka yang sulit diraih oleh setiap wanita, apalagi kalau suasananya tidak sedang rileks.

7. Hindari merangsang payudara atau puting Anda, karena akan mengganggu kenyamanan. Pasca-melahirkan, pasti wanita menyusui si kecil. ASI akan keluar dengan sendirinya bila disentuh. Supaya tetap nyaman, usahakan tidak menyentuh bagian itu yang membuat Anda merasa risih.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini