Share

Berniat Jadi Pengiring Pengantin Profesional? Cek Gajinya di Sini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 15 196 1898403 berniat-jadi-pengiring-pengantin-profesional-cek-gajinya-di-sini-iqPgKLPLm9.jpg Pernikahan (Corbis)

BANYAK hal yang mesti diperhatikan ketika Anda ingin menggelar pesta pernikahan. Mulai dari menentukan lokasi pesta, baju pengantin terbaik, hingga makanan apa yang bakal disuguhkan.

Selain hal itu, Anda juga biasanya mengundang teman terdekat untuk menjadi pengiring pengantin. Ya, biar pesta semakin meriah dan Anda bisa merayakan pesta sakral tersebut bersama-sama dengan sahabat tersayang.

 Baca juga: 5 Wanita Berotak Cemerlang, Para Pria Jangan Minder Ya!

Tapi, apakah Anda tahu bahwa sekarang itu sudah ada penyedia jasa pengiring pengantin?

 Pengiring Pengantin (mirror)

Ya, Anda dapat memiliki pengiring pengantin yang bisa Anda andalkan dan dijamin tidak akan menjadi mimpi buruk ketika mengatur konsumsi bagi tamu atau saat memilih gaun.

Di Inggris, sebuah iklan pekerjaan lewat bark.com mengajak orang-orang untuk mendaftarkan dirinya menjadi pengiring pengantin profesional. Kata iklan tersebut, penghasilan dari profesi ini adalah 100 poundsterling per jam atau sekitar Rp1,9 juta.

 Baca juga: Gaya Berbusana Seksi Kendall Jenner di Cannes 2018 Bikin Mata Tak Berkedip!

Posisi pengiring pengantin profesional tidak hanya diperuntukkan bagi calon pengantin yang tidak memiliki teman, tetapi juga bagi pasangan yang menginginkan para 'ahli' agar pesta pernikahan berjalan lancar.

"Kami tahu pengiring pengantin profesional sudah populer bagi pasangan di Amerika Serikat karena berbagai alasan. Begitu kami menyadari nilai potensial industri ini di Inggris, sepertinya tidak ada masalah untuk secara resmi meluncurkannya sebagai layanan," kata Kai Feller.

 Baca juga: Gemasnya Bella Hadid dan The Weeknd saat Bersama di Cannes

Pengiring Pengantin (mirror)

Kai melanjutkan, mempelai pengantin akan mendapatkan manfaat dan memiliki pelayanan premium untuk mengurangi tekanan saat pesta pernikahan. Selain itu, tentunya pesta akan lebih berkesan untuk orang lain karena pengiring pengantin yang Anda pilih memiliki paras yang menarik dan tentunya attituted yang baik. Bagaimana, Anda tertarik?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini