nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bercerai, 4 Pasangan Selebritis Ini Balikan dan Makin Mesra

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 12:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 15 196 1898440 bercerai-4-pasangan-selebritis-ini-balikan-dan-makin-mesra-cDr98cNxzf.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PERCERAIAN memang mengakhiri pernikahan. Tetapi, bukan berarti tali silaturahmi dengan mantan suami/istri harus berakhir pula. Sejumlah pesohor membuktikan bahwa setelah bercerai, mereka masih bisa akrab dengan caranya masing-masing.

Keinginan agar anak tetap merasakan kasih sayang kedua orangtua, biasa menjadi alasan untuk rujuk pasca-bercerai. Berikut beberapa pesohor yang rujuk dengan mantannya pasca-bercerai:

1. Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow (People)

Penggemar pasangan ini begitu terhenyak ketika Chris dan Gwyneth memutuskan untuk bercerai pada 14 Juli 2016. Pasangan musisi dan aktor Hollywood ini sering dianggap sebagai contoh pasangan suami istri yang ideal, terutama setelah terungkap fakta bahwa Chris Martin menulis lirik lagu ‘Fix You’ berdasarkan kisah yang dialami Gwyneth Paltrow.

Akan tetapi, keduanya tidak lantas bermusuhan. Paltrow pada Maret lalu mengunggah foto kebersamaannya dengan sang mantan suami beserta kedua anak mereka, yakni Moses dan Apple. Perempuan berusia 45 tahun itu juga masih mengunggah pesan-pesan penuh cinta di media sosial untuk vokalis Coldplay tersebut yang disebutnya sebagai ‘saudara’.


2. Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski (Okezone)

Pasangan yang berbeda usia tujuh tahun itu memang sudah bercerai pada 2012. Akan tetapi, Mike dan Tamara acap mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Beberapa hari lalu, perempuan keturunan Polandia itu kembali mengunggah foto bersama Mike Lewis di akun Instagram.

Di dalam foto itu, Tamara tampak bersandar ke punggung sang mantan suami dan keduanya saling melempar senyum kea rah kamera. Perempuan berusia 43 itu menulis unggahan yang memiliki makna mendalam.

“Kita tidak sempurna dan kita tidak bersama tapi kita akan selalu mengkoreksi dan saling menghormati. Bercerai bukan berarti harus saling menghindar kan?” tulis Tamara Bleszynski.


3. Donald Trump Junior dan Vanessa Haydon

Donald Trump Jr dan Vannesa Haydon (Zimbio)

Sama seperti ayahnya, Donald Trump Junior juga tidak memiliki rumah tangga yang harmonis dengan Vanessa Haydon. Pada Maret lalu, keduanya mengumumkan perpisahan dan saat ini sedang dalam proses bercerai.

Namun, Donald Trump Junior tidak melupakan momen penting dengan Vanessa. Pria berusia 40 tahun itu masih menyebut Vanessa sebagai ibu terbaik di dunia tepat pada momen perayaan Hari Ibu beberapa hari lalu.

“Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik di dunia. Vanessa, nikmati harimu, kamu benar-benar pantas karena mampu menangani lima orang anak dan saya,” tulis Donald Trump Junior di akun Twitter, mengutip dari People.

Pasangan tersebut sedang dalam proses perceraian setelah Vanessa memasukkan gugatan ke pengadilan pada Maret lalu. Donald Trump Junior dan Vanessa dikarunia lima orang anak, yakni Kai Madison, Donald Trump III, Tristan, Spencer, dan Chloe.

4. Channing Tatum dan Jenna Dewan

Channing Tatum dan Jenna Dewan (Eonline)

Lagi-lagi momen Hari Ibu Internasional menunjukkan momen rujuknya dua pasangan yang bercerai. Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan perpisahan pada April lalu setelah hampir sembilan tahun menikah.

“Selamat hari Ibu semuanya. Jenna, selamat hari Ibu, sayang. Mama, selamat hari Ibu. Saya berharap kalian semua menikmati momen indah ini. Saya cinta kalian semua,” kata Channing Tatum dalam video yang diunggahnya, dinukil dari Huffington Post.

Pasangan yang menjalani cinta lokasi usai membintangi film ‘Step Up’ itu secara bersama-sama mengasuh putri semata wayang mereka, Everly. Meski demikian, bocah berusia empat tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama Jenna karena Channing lebih sering bepergian.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini