nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Trik Khusus saat Donald Trump Makan Burger, seperti Apa?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 20:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 15 298 1898666 ada-trik-khusus-saat-donald-trump-makan-burger-seperti-apa-VyElpCNMpa.jpg Donald Trump (Foto: Time)

SEPERTI halnya kesukaan, setiap orang memiliki kebiasaan tersendiri soal makanan. Entah itu orang sipil biasa, bahkan seorang Presiden sebagai seorang kepala negara pun punya kebiasaan masing-masing menyangkut soal makan.

Misalnya kebiasaan menyantap hidangan burger dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Donald Trump sendiri seperti yang sudah diketahui sebelumnya, adalah sosok yang sangat menyukai hidangan burger.

(Baca Juga: Gogon Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung, Kenali 10 Faktor Risikonya)

Kecintaannya terhadap sajian burger ini bahkan didokumentasikan dengan baik, mulai dari detail pesanan burger di salah satu restoran cepat saji terkenal di dunia, McDonald’s, hingga bagaimana ayah dari Ivanka Trump ini memesan American-beef burger ketika sedang bersantap siang di Tokyo bersama Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe.

Bicara soal menyantap burger, ternyata Donald memiliki kebiasaan sedikit unik terkait dengan cara makan burger favoritnya tersebut. Informasi soal cara unik Donald menikmati burgernya ini bukan datang dari seorang juru masak atau mantan manajer kampanye nya, akan tetapi datang dari salah satu anggota tim pengacara Donald, Rudy Giuliani.

Seperti dilansir Foxnews, Selasa (15/5/2018) menurut informasi dari Rudy, yang baru saja bersantap dengan Donald pada 6 Mei 2018 kemarin di Trump National Golf Club, Virginia, sang Mr. President untuk makan dirinya sendiri memesan hidangan burger dengan roti bun hanya setengah, bunyi laporan The Washington Post.

Cara unik memakan burger hanya dengan roti bun setengah, tidak satu utuh seluruhnya seperti kebanyakan orang-orang lainnya ini bahkan akhirnya diikuti juga oleh Rudy.

“Cara makan burger aku juga begitu, terkadang-kadang. Cara yang baik untuk menyantap burger,” tambah Rudy.

Lebih lanjut disebutkan, cara makan burger dengan roti bun hanya setengah ala suami Melania Trump ini dilaporkan dilakukan Donald dalam rangka menjaga kesehatannya. Selain dengan porsi roti bun setengah, The New York Times juga pernah melaporkan pada 2016 lalu, untuk makan burger, Donald akan menyingkirkan roti bun nya terlebih dahulu dari bagian daging patty sebelum memakan burger tersebut dengan saus tomat.

(Baca Juga: Waspada, Ada Deodoran Semprot yang Mengandung Zat Mematikan)

Selain soal burger, media Huffington Post juga sempat mencatat bahwa beberapa waktu belakangan ini, Donald memang sedang memperhatikan pola makannya, tidak hanya soal makan burger tapi juga soal memakan kentang goreng. Akan tetapi ada satu hal yang pasti dilakukan oleh Donald ketika menyantap burgernya, yakni Donald akan makan burger dengan daging yang dimasak well-done, seperti kecenderungannya saat makan sajian daging steak.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini