nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hidup di Lingkungan Hiperseksual, Wanita Ini Masih Perawan hingga Temukan Cinta Sejatinya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 00:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 15 481 1898348 hidup-di-lingkungan-hiperseksual-wanita-ini-masih-perawan-hingga-temukan-cinta-sejatinya-jjfM3abROb.jpg Alice Riley (Foto: Dailymail)

SEORANG wanita berusia 27 tahun, mengaku belum pernah berhubungan seks. Hal tersebut ia lakukan, karena merasa belum menemukan pria yang cukup nyaman dengannya. Adalah Alice Riley, seorang Digital Marketer dan Blogger asal London.

Ia mengaku memang ingin berkenalan dengan lebih dekat dengan lawan jenis, namun ia menolak untuk berhubungan badan. Ia mengaku tidak menentang seks dalam hidupnya. Tapi, ia hanya menjelaskan bahwa saat ini generasi milenial telah dibesarkan di lingkungan hypersexualised.

Sebagaimana diketahui, sebuah penelitian menyatakan hanya satu dari delapan anak berusia 26 tahun dalam generasi milenial masih perawan. Alice yang menulis tentang seksaLICE dan berpacaran menjelaskan bahwa hal ini terjadi karena keadaan dan sebagian lainnya berdasarkan pilihan dari yang bersangkutan.

“Saya pikir ketika kehilangan keperawanan, Anda memiliki dua kubu pemikiran. Ketika seseorang menginginkannya, berarti ia menunggu orang yang tepat dan beberapa orang lainnya tentu tidak akan peduli,” tegas Alice, sebagaimana dilansir dari Dailymail, Selasa (15/5/2018).

“Saya merada berada di kategori pertama. Saya tidak mencari pria yang akan saya nikahi , tetapi saya tidak menginginkan sesuatu yang akan menjadi satu malam yang lebih dari kegiatan seks. Saya kira, saya tidak pernah menemukan seseorang,” lanjutnya.

Alice

Pakar hubungan dan psikolog, Emma Kenney, pada acara ITV, mengatakan bahwa tindakan Alice tidak buruk. Meski ia menentang tekanan sex dengan teman sebayanya, atau memiliki banyak pasangan seksual.

“Itulah yang membuat saya memberikan selamat kepada seseorang karena tetap ‘murni’. Bukannya mengatakan Anda masih manusia yang hebat jika Anda berhubungan seks. Hal yang tidak saya inginkan saat ini adalah mendengarkan orang-orang dan berpikir bahwa sangat buruk dengan memiliki 40 hubungan dengan lawan jenis,” tutur Emma.

Emma mengatakan bahwa dia ingin orang-orang menikmati pertukaran seksual dan tidak merasa dihakimi oleh orang lain yang lebih konservatif.

“Saya berpikir melakukan banyak hubungan dengan pasangan akan membentuk karakter yang kuat. Ini adalah pertukaran yang penting dan menyenangkan. Bisa saja hal tersebut bisa menjadi pertukaran yang bagus,” tuntasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini