Share

Berubah Pikiran, Ayah meghan Markle Sebut Tetap Hadiri Royal Wedding Putrinya

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 16 Mei 2018 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 16 194 1898943 berubah-pikiran-ayah-meghan-markle-sebut-tetap-hadiri-royal-wedding-putrinya-PNnUnH9w7K.jpg Thomas Markle (Express)

BARU saja ramai pemberitaan soal tidak jadinya Thomas Markle, Ayah dari Meghan Markle hadir di acara pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry pada Sabtu 19 Mei 2018 mendatang, kini kabar yang tengah beredar sudah berubah lagi.

Awalnya, sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Thomas memilih untuk tidak jadi hadir dan mengantar sang putri berjalan di altar demi tidak mempermalukan Meghan dan keluarga kerajaan Inggris dikarenakan peristiwa skandal foto paparazzi ditambah kondisi kesehatannya yang tidak optimal karena baru saja mengalami serangan jantung. Hal ini bahkan diketahui diungkapkan oleh Thomas sendiri kepada media TMZ kurang lebih pada Senin lalu.

 Baca juga: Mengintip Pastry Istimewa untuk Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Akan tetapi, sebagaimana diwarta Hellomagazine, Rabu (16/5/2018) seperti laporan dari TMZ, pria berusia 73 tahun tersebut dikatakan telah berubah pikiran dan ingin tetap menghadiri acara pernikahan anak perempuannya tersebut, apalagi ditambah dengan kini kondisi kesehatannya yang sudah membaik. Thomas berharap kondisi kesehatannya cukup prima untuk bisa terbang ke Inggris sebelum prosesi acara pada hari Sabtu nanti.

Sementara itu, publik sendiri diketahui masih menunggu pernyataan resmi terbaru dari pihak Istana Kensington mengenai hal ini. Mengingat pada Senin kemarin, juru bicara istana sudah menyatakan bahwa perihal isu ketidakhadiran Thomas di pernikahan Meghan adalah sesuatu yang sangat pribadi bagi Meghan sendiri.

"This is a deeply personal moment for Ms. Markle in the days before her wedding. She and Prince Harry ask again for understanding and respect to be extended to Mr. Markle in this difficult situation,” bunyi pernyataan juru bicara Istana Kensington tersebut.

Baca juga: Berhubungan Seks Selama Ramadan, Catat Jam-Jam Idealnya!

Maka dari itu, konfirmasi resmi apakah ayah Meghan akan hadir atau tidak, diharapkan bisa dikabarkan dengan segera.

Sementara itu, sebelumnya sekitar sepuluh hari yang lalu pihak istana sendiri sudah mengungkapkan bahwa Thomas akan hadir,diperkirakan bahwa ayah Meghan nantinya jika jadi hadir akan menunggu pengantin perempuan di pintu masuk gereja, siap untuk mengantarnya ke altar dan menyerahkannya kepada Pangeran Harry. Sementara sang Ibu, Doria Ragland juga memiliki peran khusus pada hari itu, yakni menemani Meghan menuju St George's Chapel di Windsor dengan menumpangi mobil yang sama.

Nah, apakah jadi atau tidak sang Ayah untuk hadir di acara pernikahan agung Meghan-Harry yang ditunggu-tunggu jutaan pasang mata di dunia ini? Kita tunggu kabar saja pernyataan resmi dari pihak Istana Kensington sebagai solusi atas misteri ini.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini