Image

5 Trik Instan Jadi Cantik di Pagi Hari untuk Perempuan Super Sibuk

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 06:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 16 194 1899174 5-trik-instan-jadi-cantik-di-pagi-hari-untuk-perempuan-super-sibuk-RjQMprp3up.jpg Ilustrasi (Foto: Boldsky)

SETIAP wanita ingin terlihat cantik dalam setiap kesempatan, terutama saat berada di luar rumah. Mulai dari wajah cantik serta kuku yang indah hingga rambut yangindah menjadi perhatian semua kaum hawa.

Tapi apa jadinya jika tidak memiliki banyak waktu untuk merawat diri karena kesibukannya. Terutama pagi hari yang kebanyakan dikejar-kejar waktu untuk bekerja atau meeting dengan klien ataupun kuliah.

Tapi tidak usah khawatir, dilansir dari Boldsky ada solusi yang diberikan untuk masalah ini. Solusi ini akan sangat membantu karena Anda hanya perlu wakti 15 menit untuk mendapatkan kecantikan menakjubkan sepanjang hari.

1. Kuku Harus Terlihat Sempurna

Kita tidak bisa mengingkari bahwa kuku yang indah menjadi salah satu perhatian wanita sehingga tak heran banyak yang menginginkan kuku bersih dan sehat.

Lalu apa yang terjadi ketika Anda kehabisan atau tidak punya waktu untuk memilih cat kuku, mengaplikasikan, lalu menunggu sampai kering, kemudian oleskan lapisan kedua dan sekali lagi, dan menunggu sampai kering. Itu adalah masalahnya.

Untuk itu, solusinya adalah Anda perlu memilih cat kuku berwarna gelap atau semi-gelap yang tidak memerlukan lapisan kedua sama sekali. Juga, pilih cat kuku cepat kering, sehingga Anda tidak perlu menunggu hingga kering. Satu hal yang perlu diingat di sini adalah ketika Anda memilih warna cat kuku, selalu pilih warna yang cocok dengan sejumlah warna pakaian, sehingga Anda tidak perlu selalu mengganti cat kuku Anda setiap saat.

Kuku Cantik

2. Waktu Keramas yang Singkat

Kesehatan dan keindahan rambut juga penting bagi wanita. Tapi perawatan rambut membutuhkan waktu yang lama dan tidak mungkin dilakukan oleh wanita sibuk. Salah satu yang dilakukan adalah meminyaki rambut sebelum keramas. Tapi jangan lakukan hal itu ketika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk keramas, karena rambut berminyak menuntut lebih banyak waktu unthk keramas.

Selain itu, oleskan sedikit kondisioner ke rambut Anda dan fokus pada ujungnya, sehingga Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk membilasnya. Pilih serum rambut berkualitas untuk menyelesaikan rangkaian ini.

3. Make up Tipis yang Bagus

Jika Anda sibuk maka jangan makeup berlebihan dan menggunakan semua peralatan makeup Anda. Karena itu akan memakan waktu yang lama dan tampilan riasan tebal tidak diperlukan setiap hari.

Maka bagi Anda yang sibuk, solusinya adalah makeup minimalis. Anda hanya perlu menggunakan bedak padat dan kemudian menambahkan beberapa perona pipi. Anda tidak perlu menggunakan fondation dan concealer. Itu akan membantu Anda menghemat waktu sebanyak mungkin. Trik lain di sini adalah Anda dapat dengan mudah menyelipkan eyeshadow dan maskara dari makeup.

Pakai Make Up

4. Pilih Lip Balm dibandingkan Lipstik

Anda mungkin tidak akan pernah melupakan untuk memakai lipstik jika ingin terlihat cantik. Tapi yang menjadi masalah adalah untuk mengaplikasikan lipstik dengan baik dan rapi membutuhkan waktu yang lama. Oleh karenanya sebaiknya Anda menggunakan lip balm berwarna dan Anda siap untuk pergi. Ini akan membuat bibir Anda terlihat bagus dan pasti akan memperindah senyum Anda.

5. Pilih Gaya Rambut yang Simpel

Hambatan utama lainnya ketika Anda tidak punya waktu untuk bersiap-siap adalah gaya rambut apa yang harus dibuat. Tapi karena kesibukan sebaiknya Anda memilih gaya rambut yang simple. Jika Anda seorang gadis yang sedang kuliah, Anda bisa hanya mengikat bun, yang berantakan atau tampilan ponytail yang dikepang.

Ini hanya akan membutuhkan waktu beberapa menit bagi Anda untuk melakukannya dan dipastikan bahwa rambut Anda akan tetap di stay sepanjang hari. Juga, itu akan sangat sesuai dengan riasan tipis wajah Anda. Jika Anda adalah seorang gadis kantor, Anda dapat membuat gaya ponytail. Ini akan terlihat layak dan membuat Anda terlihat lebih profesional. Anda juga dapat memilih tampilan ponytail yang dikepang. Itu juga membuat Anda terlihat rapi dan menjaga rambut Anda stay sepanjang hari.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini