nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerajaan Inggris Umumkan Pageboys dan Bridemaids untuk Royal Wedding Harry-Meghan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 21:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 16 194 1899178 kerajaan-inggris-umumkan-pageboys-dan-bridemaids-untuk-royal-wedding-harry-meghan-24gUpbUwMf.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle

KURANG dari tiga hari lagi, keluarga Kerajaan Inggris akan menggelar perhelatan besar dengan diadakannya pernikahan antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle, pada Sabtu, 19 Mei 2018 mendatang.

Sederet kabar terbaru perihal persiapan pernikahan Harry dan Meghan pun sudah secara bertahap diumumkan oleh pihak Istana Kensington. Nah, hari ini ada kabar terbaru yang diumumkan oleh pihak Kensington Palace sehubungan perihal pageboys dan bridemaids yang akan memainkan peran penting di perhelatan hari bahagia Meghan dan Harry Sabtu nanti.

Yup! Mengutip Mirror, Rabu (16/5/2018) tadi pagi waktu Inggris, pihak Kensington Palace disebutkan telah mengungkapkan identitas siapakah pageboys dan bridemaids, yang mana salah satunya siapa lagi jika bukan dua keponakan Pangeran Harry sendiri yakni Pangeran George dan Putri Charlotte. Lebih lanjut disebutkan, secara total ada enam orang bridemaids dan empat orang pageboys, jadi total semua ada 10 orang di mana bridemaids termuda baru berusia dua tahun.

 (Baca Juga:Ini Pulasan Make-Up yang Bikin Wajah Terlihat Fresh meski Berpuasa)

Untuk bridemaids, selain Putri Charlotte, nama Florence van Cutsem yang baru berusia tiga tahun juga masuk menjadi bridemaids Meghan, di mana Florence tidak lain adalah anak baptis laki-laki Pangeran Harry. Florence adalah anak dari Alice van Cutsem dan Major Nicholas van Cutsem. Lalu ada Remi Litt, anak baptis perempuan Meghan yang merupakan anak kandung dari sahabat Meghan, Benita dan Darren Litt. Selain Remi, begitu juga Rylan Litt-kakak kandung Remi yang dikatakan juga menjadi anak baptis perempuan Meghan.

Selain itu, nama Ivy Mulroney bocah berusia empat tahun yang ialah anak perempuan dari pasangan Jessica Mulroney dan Benedict Mulroney, sahabat Meghan. Tidak hanya dari pihak Meghan, anak baptis perempuan Pangeran Harry yaitu Zalie Warren yang baru berusia dua tahun di mana Zalie adalah anak dari pasangan Zoe Warren dan Jake Warren juga disebutkan masuk menjadi bridemaids. Jake sendiri diketahui adalah anak laki-laki dari John Warren, racing manager Ratu Elizabeth II sekaligus salah satu anak baptis laki-laki mendiang Putri Diana.

 

 (Baca Juga:4 Ramuan Alami yang Bisa Bikin Alis Tebal dan Rapi)

Sedangkan pageboys, menemani Pangeran George ada Master Jasper Dyer, anak laki-laki dari pasangan Amanda Dyer-Mark Dyer M.V.O., Mark sendiri adalah salah satu sahabat terdekat Pangeran Harry yang tidak berhenti mendampingi Harry terlebih di saat Harry remaja butuh sekali dukungan mengingat tragedi kematian sang ibunda, Putri Diana. Kemudian ada Master Brian Mulroney dan kembarannya, Master John Mulroney, anak laki-laki dari pasangan Jessica Mulroney dan Benedict Mulroney, sahabat sang mempelai wanita, Meghan Markle.

Keenam bridemaids dan empat orang pageboys ini sendiri nantinya akan sangat diperhatikan oleh jutaan pasang mata di dunia pada Sabtu nanti, mengingat sepuluh anak ini mengemban tugas yang krusial di hari pernikahan Meghan dan Pangeran Harry.

Selain mengumumkan siapa saja yang akan menjadi bridemaids dan pageboys Sabtu nanti, pihak Istana Kensington juga telah mengumumkan bahwa Meghan tidak akan menunjuk satu orang maid of honour atau pendamping, dengan alasan karena Meghan tidak ingin hanya memilih satu orang khusus saja dari lingkungan pertemanannya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini