Image

4 Trik Jitu Menjalin Hubungan dengan Gadis Pemalu, Nomor 3 Kunci Utamanya!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 20:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 196 1899148 4-trik-jitu-menjalin-hubungan-dengan-gadis-pemalu-nomor-3-kunci-utamanya-huhlmuAhJO.jpg Ilustrasi (Foto: Hindustantimes)

MEMILIKI kekasih yang nyambung untuk diajak berbicara sudah pasti sangat mengasyikkan. Apalagi kalau si dia tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan. Pria biasanya lebih banyak mendengarkan wanita yang tak henti-hentinya bicara. Selain itu, pria juga senang jika kekasihnya mau bergaul karib dengan sahabat-sahabat dekat serta keluarga.

Namun, bagaimana jika Anda harus menghadapi kekasih yang ternyata pemalu? Tidak jarang, perempuan yang pemalu justru membuat beban pikiran bagi pria. Tenang saja, berikut beberapa tips jika Anda memiliki kekasih yang pemalu, dikutip dari Boldksy:

Tentukan kategori pemalu si dia

Ada beberapa tipe gadis pemalu, seperti irit bicara, tidak mau bersentuhan fisik, atau tidak suka banyak orang yang tahu hubungannya. Temukan tipe pemalu seperti apa dia. Setelah ketemu, maka Anda bisa beradaptasi dengan dirinya. Yang perlu Anda lakukan adalah membuatnya merasa nyaman sehingga akan lebih terbuka.

Baca Juga: 5 Selebriti Hollywood Ini Pernah Tutup Akun Instagramnya, Siapa Saja?

Jangan paksa dia lakukan hal yang tidak nyaman

Ini sangat penting mengingat beberapa tipe perempuan yang pemalu tidak terlalu nyaman saat hanya berdua saja dengan Anda. Jika demikian, Anda bisa mengajaknya kencan ke tempat-tempat yang ramai dikunjungi orang. Cara tersebut cukup ampuh untuk membuatnya nyaman.

Setelah itu, perlahan-lahan Anda buat si dia nyaman sehingga rasa malunya terkikis sedikit demi sedikit. Kuncinya adalah kesabaran dan biarkan semua mengalir begitu saja.

Cari apa kesukaannya

Si dia pasti memiliki hal-hal yang disukai dan tidak disukai. Temukan apa yang disukai dan pahami hal tersebut. Cara-cara Anda untuk membuatnya nyaman lewat hal yang disuka dapat mempengaruhi jalan pikiran di dia. Perhatian lebih yang Anda berikan dapat membuatnya merasa nyaman di dekat Anda sehingga akan lebih membuka diri. Usahakan untuk selalu membahas topik-topik yang disukai si dia.

Beri sedikit ruang dalam hubungan

Menjalin hubungan dengan gadis pemalu memang gampang-gampang susah. Pasti ada alasan di balik rasa malunya dengan laki-laki. Si dia pasti akan membatasi Anda agar tidak ‘masuk lebih dalam’ ke hidupnya.

Gadis pemalu biasanya memiliki hati yang lembut sehingga salah satu tameng agar tidak mudah terluka adalah dengan menjadi pemalu. Ia mungkin butuh lebih banyak ruang untuk sendiri agar bisa lebih nyaman. Jangan paksa dia untuk selalu menghabiskan waktu bersama. Dengan begitu, bisa diukur seberapa jauh si dia membutuhkan Anda di dalam hidupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini