nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Royal Wedding, Maskapai Inggris Kerahkan 10 Awak Kabin Bernama Harry dan Meghan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 19:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 16 406 1899143 rayakan-royal-wedding-maskapai-inggris-kerahkan-10-awak-kabin-bernama-harry-dan-meghan-9EVtO5lzzt.jpg Maskapai Inggris Rayakan Royal Wedding (Foto: Foxnews)

BERAGAM cara dilakukan sejumlah perusahaan untuk memeriahkan pernikahan agung antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Salah satunya dengan mengerahkan kru penerbangan yang memiliki nama Harry dan Meghan yang dilakukan oleh maskapai Inggris, British Airways.

Para penumpang yang akan menikmati penerbangan BA93 dari London, Inggris, menuju Toronto, Kanada, pada 19 Mei mendatang akan mendapatkan layanan khusus. Mereka akan diberi makanan dan minuman bertema pernikahan agung serta in-flight entertainment berbau Kerajaan Inggris.

“Kami sangat senang untuk Pangeran Harry dan Meghan jadi kami berusaha membawa sedikit suasana berbeda hingga penumpang akan merasakan serta merayakan hari spesial ini,” ungkap Director of Brand and Customer Maskapai British Airways, Carolina Martinoli, dinukil dari Fox News, Rabu

Penerbangan khusus itu akan menyertakan 10 orang awak yang semuanya memiliki nama Harry atau Meghan. Para penumpang akan disuguhkan masing-masing sebotol sampanye Castelnau Blanc du Blanc serta kue pernikahan yang dihias semirip mungkin dengan yang asli yang ada di Kastil Windsor.

Untuk hiburan di pesawat, para penumpang dapat menonton serial televisi yang dibintangi Meghan Markle, ‘Suits’. Selain itu, penumpang juga dapat menyaksikan video dokumenter mengenai kedua mempelai dan juga Kastil Windsor yang menjadi lokasi mengikat janji sehidup semati.

Keistimewaan lebih diberikan kepada penumpang yang akan berangkat dari Terminal 5 Bandara Heathrow di hari yang sama. Mereka yang bernama Harry, Meghan, atau Megan, akan diberikan akses ke lounge kelas satu yang disediakan oleh British Airways.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini