Image

Siasati Waktu Bercinta yang Mepet dengan 5 Gaya Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 23:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 16 481 1899157 siasati-waktu-bercinta-yang-mepet-dengan-5-gaya-ini-rAFo9DUSza.jpg Ilustrasi (Foto: Dailystar)

SEKS merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Seks dapat memberikan berbagai macam manfaat positif, salah satunya adalah menghilangkan stres dan mempererat hubungan suami istri (pasutri).

Namun, kadang kala jadwal padat, kelelahan hingga tidak memiliki banyak waktu satu sama lain, menyebabkan pasutri sulit untuk berhubungan seks. Sebagaimana diketahui, sebagian besar keluarga hanya menghabiskan waktunya di rumah pada malam hari. Mereka baru bisa bertemu ketika keduanya telah pulang bekerja.

Alhasil waktu singkat tersebut jarang mereka lakukan dengan efektif. Faktor kelelahan setelah seharian bekerja menjadi alasan utamanya, sehingga banyak pasutri yang kehilangan waktu untuk bercinta yang menyebabkan hubungan rumah tangga mereka menjadi kurang harmonis.

 (Baca Juga:Sering Angkat Barang-Barang Berat Bisa Bikin Wanita Mandul, Ini Penjelasannya!)

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir. Dengan tekad dan kemauan yang tinggi, nyatanya Anda masih memiliki cara untuk bercinta dengan pasangan Anda. Ya, quick sex (seks cepat) bisa menjadi solusinya. Melansir dari Cosmopolitan, Rabu (16/5/2018), ini lima gaya bercinta cepat yang bisa Anda praktikkan dengan pasangan:

 

1.Bercinta di bawah shower (soapy shower buddy)

Anda bisa memanggil pasangan dan mengajaknya mandi bersama. Anda bisa mulai berbincang sambil membantu membersihkan diri satu sama lain. Tindakan ini tentunya akan merangsang gairah seksual dan meningkatkan keromantisan antara pasangan suami-istri. Anda bisa membantu membersihkan bagian punggung, lengan atau paha pasangan Anda. Bila memungkinkan dan tersedia tempat yang cukup luas, Anda bisa berhubungan intim dengan pasangan di kamar mandi.

2.Bangun tanpa kata-kata (wordless wake-up)

Bagi kaum hawa, Anda bisa memberikan kejutan kepada pasangan ketika bangun di pagi hari. Anda bisa langsung merangsang pasangan yang tertidur. Namun, Anda harus peka yakni dengan memiliki izin dari sang pasangan sebelum memulai. Anda tak perlu mengucapkan sepatah kata pun, cukup beri tanda melalui gesture tubuh dan lakukan sebaik mungkin.

 (Baca Juga:8 Tanda pada Tangan Ini Jelaskan Kondisi Kesehatan Anda)

3.The seventh inning sex

Anda bisa mulai menggoda pasangan dengan duduk di atas pangkuannya. Pancing gairahnya dengan perkataan-perkataan nakal dan romantis. Setelah pasangan mulai terbawa suasana, Anda bisa memulai aksi dengan memberikan ciuman mesra. Selanjutnya, Anda bisa melakukan sesuatu sesuai yang Anda suka. Biasanya kegiatan seksual ini dilakukan di atas kursi ataupun sofa dengan posisi duduk.

4.The missing party guest

Bila Anda merupakan seorang pria petualang. Anda bisa mengisyaratkan ajakan untuk bercinta kepada pasangan. Anda hanya perlu membawanya ke dalam kamar mandi dan biarkan ia duduk di tepi wastafel. Berikan pemanasan kepada pasangan Anda, sebelum memulai permainan.

 

5. Serang langsung

Beberapa pasutri memang kurang menyukai seks cepat karena mereka agak kesulitan untuk mengalami orgasme dalam waktu yang singkat. Jadi ada baiknya, Anda menggunakan hasrat yang tidak terpenuhi sebagai sebuah keuntungan. Tapi bila kepepet, tidak ada salahnya untuk melakukan serangan langsung kepada pasangan Anda. Anda bisa memulainya dengan aktivitas berpelukan dilanjutkan dengan sesi berciuman. Setelah lampu hijau sudah menyala, Anda bisa melanjutkan permainan ke tahap selanjutnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini