nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Cerdik Taklukkan Padatnya Aktivitas di Kantor dan Tetap Percaya Diri

Advertorial, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 17 12 1899560 tips-cerdik-taklukkan-padatnya-aktivitas-di-kantor-dan-tetap-percaya-diri-H5H0XvwNI7.jpg Ilustrasi wanita yang sibuk beraktivitas di kantor (Foto: Dok. Absolute)
 

APA yang biasa dilakukan saat malam hari sebelum tidur? Mengingat apa saja yang harus dilakukan esok hari mulai dari pagi hingga malam? Sebagai wanita urban tentunya aktivitas dalam keseharian memang seringkali sangat padat, terutama bagi wanita pekerja.

Agenda harian biasanya sudah memanjang. Mulai dari meeting koordinasi di kantor, brainstorming ide, membuat proposal, bujet, rancangan kerja, hingga harus terjebak macet saat pulang meeting dengan klien di luar. Rasanya waktu seharian menguap begitu saja.

Di sisi lain, untuk bisa melakukan segudang aktivitas tersebut tentunya kita tak hanya harus cerdik membagi waktu, tapi juga peduli terhadap kebersihan fisik agar tetap nyaman dan percaya diri sepanjang hari.

Tak jarang, berada seharian di luar kantor juga membuat tubuh berkeringat dan area kewanitaan menjadi lembap. Ini karena saat banyak bergerak, tubuh juga semakin aktif memproduksi hormon kortisol. Perpaduan pakaian kantor yang ketat dan keringat berlebih juga akan membuat area kewanitaan semakin lembab.

Tentunya ini berpotensi memicu masalah yang bisa mengganggu aktivitas, yakni rasa gatal dan iritasi. Jika kedua hal ini sudah muncul, jangan pandang sebelah mata lagi karena bisa jadi disebabkan oleh gangguan jamur dan bakteri. Akibatnya bukan hanya membuat tidak nyaman, tapi juga bisa meruntuhkan rasa percaya diri lantaran mengalami keputihan dan bau tak sedap.

Namun jangan khawatir, ada tips cerdik yang bisa dilakukan untuk menyiasati hal ini. Anda bisa memilih pembersih area kewanitaan yang mampu menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan sebagai solusi terbaik.

Pilihlah pembersih kewanitaan dengan PH alami 3,5-4 yang sesuai dengan keasaman daerah kewanitaan agar kelembaban tetap terjaga seimbang. Selain itu, pastikan juga pembersih kewanitaan tersebut telah teruji secara dermatologi dan cocok untuk kulit paling sensitif sekalipun atau hipoalergenik.

Absolute Hypoallergenic, feminine hygiene pertama dan satu-satunya di Indonesia yang sudah lulus uji dermatologi. Pembersih kewanitaan yang satu ini juga mengandung formula hipoalergenik sehingga aman bagi kulit sensitif sekalipun. Produk pembersih ini memberikan sensasi lembut yang menghadirkan rasa nyaman sepanjang hari di waktu yang padat sekalipun.

Absolute Hypoallergenic juga memahami kebutuhan paling pribadi dari wanita karena diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active™ dengan pH 3.5 yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan. Ini membuat Absolute bisa menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan dan melindunginya dari bakteri merugikan yang dapat menimbulkan rasa gatal dan bau tak sedap.

Tak hanya itu, Absolute Hypoallergenic juga mengandung Collagen Extract untuk menjaga kelembutan dan elastisitas kulit area kewanitaan dan Aloe Vera Extract yang bisa membantu mengurangi iritasi ringan pada area kewanitaan dan juga menjaga kelembabannya.

Cara menggunakannya pun mudah. Cukup tuangkan Absolute Hypoallergenic ke telapak tangan secukupnya, beri air hingga berbusa, lalu basuhkan ke area kewanitaan. Diamkan sebentar, kurang lebih selama 1-2 menit sebelum akhirnya dibilas hingga bersih.

Anda bisa menggunakan Absolute Hypoallergenic dua kali sehari pada saat mandi, dan bisa lebih sering frekuensinya pada saat periode menstruasi. Selain itu juga demi memastikan kebersihan area kewanitaan, setelah beraktivitas fisik sempatkan untuk mengganti pakaian dalam.

Nah, tak masalah lagi dengan aktivitas di kantor yang padat, kan? Tetaplah merasa nyaman, bersih, dan percaya diri sepanjang hari dengan Absolute Hypoallergenic.

Keep active and healthy for more confident!

Temukan produknya di sini!

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini