Image

9 Barang Aneh yang di Buat untuk Menyambut Royal Wedding Harry-Meghan

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 15:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 194 1899401 9-barang-aneh-yang-di-buat-untuk-menyambut-royal-wedding-harry-meghan-ADJB1Y2XsS.jpg Meghan Markle (Foto: Asiaone)

SEBENTAR lagi, keluarga kerajaan Inggris akan menggelar perhelatan besar yakni pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pernikahan kerajaan ini akan dilakukan pada Sabtu, 19 Mei 2018 waktu Inggris.

Pernikahan ini pun disambut baik oleh masyarakat Inggris dengan penuh semangat dan kebahagian. Salah satu yang dilakukan oleh masyarakat untuk menghormati pernikahan kerajaan Inggris ini adalah membuat barang-barang dari mempelai yakni Harry dan Meghan.

Karena ini akan menjadi acara besar pertama di Inggris tahun ini, banyak pebisnis yang mendadak menjadi sangat kreatif dengan membuat barang bertema kedua mempelai. Tapi barang-barang yang dibuat terbilang aneh dan unik.

Baca Juga: Berburu Takjil Gratis Selama Puasa? Catat Tempat-tempatnya

Dilansir dari Asia One, berikut adalah beberapa merchandise pernikahan kerajaan yang paling terkenal:

Baju Renang


Bags Of Love menghormati pernikahan kerajaan Inggris ini dengan mengeluarkan baju renang bermotif wajah pangeran Harry dan Meghan Markle. Ini terbilang unik, tapi juga sangat pas dengan kondisi cuaca yakni musim panas. Ini adalah ide yang bagus menurut Bags Of Love karena penggemar bisa merayakan pernikahan pasangan kerajaan tersebut dengan penuh gaya dengan pakaian renang.

Kue

Kali ini ide datang dari Lara Mason seorang warga Inggris yang membuat kue pernikaahan yang tidak biasa yakni dengan bentuk dan seukuran Harry dan Meghan. Lara Mason menghabiskan lebih dari 250 jam untuk membuat kue tersebut dengan menggunakan bahan yang tidak sedikit. Dia menggunakan 300 telur, 15 kg tepung, mentega, dan gula. Tapi Mason tidak menjual kue tersebut karena dibuat memang hanya untuk acara Cake International.

Baju Kaus

Tak hanya menyambut bahagia tapi ada juga yang patah hati dengan pernikahan Pangeran Harry. Seakan mengerti akan hal itu, DeeZeeDeZigns mengeluarkan baju kaos dengan tulisan yang mewakili semua perasaan wanita yang menjadi fans dari pengeran Harry. Karena kaos tersebut bertuliskan "Seharusnya aku yang melakukannya" dan "Dia memintaku lebih dulu".

Permen Dispenser


Ini juga merupakan barang yang unik yakni Permen dispenser dari Pangeran Harry dan Meghan. Tentunya ini dikeluarkan oleh PEZ, tapi yang unik adalah biasanya PEZ mengeluarkan dalam bentuk karakter kartun dan tokoh super hero. Kali ini dengan bentuk pasangan kerajaan Inggris yang akan menikah.

Lilin


Pembuatnya pasti sangat taat karena membuat barang dengan mengambil istilah "pemberkatan". Di mana ia membuat lilin dengan wajah Harry dan Meghan. Tapi lilin suci ini disambut baik oleh masyarakat meski harganya USD100 dan di jual di Etsy.

Patung Karton

Tidak diundang ke pesta pernikahan? Janga khawatir karena anda bisa membeli potongan seukuran manusia ini di eBay dan letakkan pada pesta Anda sendiri di rumah dengan wajah mempelai pria dan wanita. Ini akan sangat cocok untuk narsis.

Topeng


Wajah Harry dan Meghan adalah aksesoris umum dalam memorabilia pernikahan kerajaan, tetapi topeng-topeng ini terbilang menakutkan. Kami membayangkan pengantin baru akan melakukan pengambilan gambar, lalu ketika mereka melihat wajah mereka sendiri dengan kondisi menatap mereka selama prosesi pernikahan, itu akan sangat aneh.

Kondom


Bagi mereka yang mood untuk bercinta, produsen kondom Crown Jewels telah meluncurkan produk baru untuk merayakan pernikahan kerajaan Inggris tersebut. Muncul dalam suvenir yang dihiasi dengan gambar pop-up dari pasangan bahagia dengan tulisan "pangeran Anda akan datang".

Tas Sakit

Meskipun Pangeran Harry dan Meghan Markle populer di mata publik, tidak semua orang adalah penggemar pasangan kerajaan ini. Oleh karena itu, Lydia Leiath mengeluarkan tas-tas besar untuk Anda yang mungkin merasa perlu untuk muntah ketika menyebut tentang pernikahan kerajaan ini.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini