Image

Gara-Gara Typo di Grup Chat Keluarga, Ayah Ini Tak Sengaja Mengaku Gay

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 15:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 196 1899461 gara-gara-typo-di-grup-chat-keluarga-ayah-ini-tak-sengaja-mengaku-gay-dFlX4rhLnE.jpg Keluarga Elbadaoui (Foto: Unilad)

HATI-HATI saat mengirim pesan di grup WhatsApp. Salah-salah Anda malah dipikir yang bukan-bukan. Apalagi kalau grup tersebut ternyata berisi orang-orang penting, keluarga misalnya. Anda bisa mencontoh apa yang terjadi dengan seorang ayah di Australia ini.

Setiap pagi, keluarga Elbadaoui yang tinggal di Melbourne, rutin mengirimkan ucapan bernada positif atau doa di grup Whatsapp. Suatu pagi, Zues Ebadaoui melakukan kesalahan fatal saat mengirim pesan di grup Whatsapp tersebut.

“I love guys (Aku cinta pria),” tulis Zues di grup Whatsapp, lengkap dengan emoji mawar merah dan hati, mengutip dari UNILAD, Kamis (17/5/2018).

(Baca Juga:Jelang Royal Wedding, Aktor Ini Ngaku Pernah Mencium Meghan Markle)

Kontan saja grup tersebut menjadi heboh. Sebab, di dalam grup itu ada empat orang anak dan istri Zues. Ia melakukan satu kesalahan kecil, yakni tidak menulis ‘I love YOU guys’ yang berarti ‘Aku cinta kalian semua’. Salah satu anaknya, Tarek, mengaku tidak bisa berhenti menahan tawa saat melihat typo fatal dari ayahnya itu.

“Saya tidak percaya apa yang saya lihat, terutama karena tiba-tiba merasa sebagai anak seorang gay. Tapi saya sadar itu sebuah kesalahan. Saya ingin mengoreksi tapi malah tidak berhenti tertawa. Saya pikir ini akan menjadi momen paling memalukan dalam keluarga,” tutur pria berusia 28 tahun itu.

 (Baca Juga:Bela Palestina, Gigi Hadid Debat Seru di Twitter)


Dalam screenshoot percakapan, Tarek terlihat membalas pesan ayahnya sambil mengatakan bahwa grammar atau tata bahasa sangat penting. Sebagai informasi, bahasa Inggris adalah bahasa kedua di keluarga yang berasal dari keturunan Timur Tengah itu.

Kadung malu, Zues berusaha mengacuhkan apa yang terjadi dengan sementara waktu tidak berbicara di grup Whatsapp keluarga. Ia dipastikan akan lebih berhati-hati sebelum mengirim pesan ke grup dengan menggunakan bahasa Inggris.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini