nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Tak Kunjung Usai, Meghan Markle Pastikan sang Ayah Tak Hadir di Pernikahannya

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 196 1899572 drama-tak-kunjung-usai-meghan-markle-pastikan-sang-ayah-tak-hadir-di-pernikahannya-UK7Wi1Be3e.jpg Meghan Markle (Foto: Closerweekly)

DI tengah kebahagiaan dan sederet persiapan menyambut hari pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Sabtu 19 Mei 2018 nanti, sederet drama masih menghampiri Meghan Markle.

Di mana polemik yang dimaksud adalah soal kehadiran Ayah dari Meghan, Thomas Markle. Kemarin diberitakan sang Ayah yang awalnya hadir, lalu kabarnya membatalkan kehadirannya karena terlibat skandal foto dengan paparazzi ditambah kondisi kesehatannya akibat terkena serangan jantung baru-baru ini. Kemudian akhirnya kemarin diberitakan Thomas tetap ingin datang dan mengantar Meghan untuk berjalan di altar pernikahan, tepat hari ini ada lagi kabar terbaru soal kehadiran Thomas tersebut.

 (Baca Juga:Dari yang Termahal hingga Terbesar, Ini 5 Buku Paling Unik di Dunia)

Hari ini, Kamis 17 Mei 2018 baru saja dilaporkan bahwasanya pihak Istana Kensington telah merilis pernyataan resmi terkait kehadiran Thomas Markle di acara pernikahan Meghan dan Harry. Sekira pukul 11.30 siang waktu setempat, sebagaimana diwarta Mirror, Kamis (17/5/2018) Kensington Palace mengeluarkan pernyataan langsung dari Meghan pribadi bahwa sang Ayah tidak jadi hadir pada Sabtu 19 Mei 2018 nanti.

 

"Sadly my father will not be attending our wedding, I have always cared for my father and hope he can be given the space he needs to focus on his health. I would like to than everyone who has offered generous messages of support, please know how much Harry and I look forward to sharing our special day with you on Saturday, (Sayangnya Ayahku tidak akan hadir di acara pernikahanku, aku selalu peduli dengan ayahku dan berharap ia dapat diberikan ruang yang ia butuhkan untuk bisa fokus terhadap kesehatannya. Mohon diketahui betapa aku dan Harry sangat menantikan untuk merayakan hari spesial dengan dirinya pada Sabtu nanti)” bunyi pernyataan yang secara tegas diungkapkan atas nama Meghan melalui pihak Istana Kensington.

 (Baca Juga:Tidak Sempat Membaca Buku Karena Sibuk? Inilah Waktu dan Tempat Terbaik untuk Melakukannya)

Diketahui lebih lanjut, MirrorOnline melaporkan pada pagi tadi bahwa Meghan bahkan mengirimkan pesan seluler kepada Ayahnya untuk menentramkan Thomas perihal kontroversi foto paparazzi, setelah usaha Meghan untuk menghubungi Thomas melalui Royal Wedding tidak berhasil.

Sementara itu, Sean Mandell dari TMZ mengungkapkan kepada Good Morning Britain hari ini, detail soal kontak komunikasi Meghan dengan sang Ayah sejak berita tentang Thomas diduga berhubungan dengan fotografer paparazzi dan serangan jantungnya keluar di media.

“Meghan menelfon Thomas, dia menghubungi Thomas pada hari Senin, setelah berita kami keluar. Tapi saat itu Thomas sedang tidak memegang handphone, kemudian Meghan mengirimkan pesan kepada Thomas menyebutkan bahwa dirinya sangat mencintai Thomas dan sangat peduli soal masalah kesehatannya. Meghan juga menyebutkan dirinya tidak menanggung kesusahan apa-apa atas kejadian seputar kontroversi foto tersebut,” papar Sean.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini