Image

6 Cara Jitu Menjaga Hubungan Tetap Romantis

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 07:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 196 1899633 6-cara-jitu-menjaga-hubungan-tetap-romantis-O0Unx5c1rq.jpg Ilustrasi Pasangan (Foto: Russian)

CINTA adalah emosi yang paling murni yang dimiliki oleh manusia. Cinta memiliki esensi dari bumi, hembusan angin, ketenangan air, nyala api dan perasaan roh ilahi. Cinta adalah emosi, yang mengikat seluruh dunia ini dan itu adalah perasaan yang paling indah. Apabila sedang jatuh cinta dan dicintai, adalah karunia terbesar dari Tuhan.

Ada yang bilang bahwa lebih baik tinggal bersama orang yang mencintai Anda daripada tinggal dengan orang yang Anda cintai. Tapi itu salah karena lebih baik tinggal bersama jika saling mencintai karena cinta antara dua jenis kelamin adalah dasar dari keluarga yang bahagia dan jalan menuju generasi berikutnya.

Untuk itu, Anda perlu tahu aturan-aturan cinta untuk bisa memiliki hubungan yang bahagia, agar masa depan lebih baik dan untuk memperkuat hubungan. Suatu hubungan terletak pada empat pilar yakni kepercayaan, kejujuran, persahabatan, dan kejujuran. Aturan-aturan ini adalah pengingat lembut tentang apa yang perlu Anda lakukan dan apa yang seharusnya Anda lakukan ketika jatuh cinta.

 Baca Juga: Lagi Tren, Putusin Pasangan Harus Bayar "Ongkos Putus Hubungan" ke Mantan

Aturan-aturan ini adalah cara untuk membuat seseorang mengerti bahwa cara menjalani kehidupan percintaan itu mudah hanya ketika Anda mengikuti aturan-aturan. Untuk itu, dilansir dari Boldsky, mari kita mengenal aturan-aturan cinta dan mengikuti aturan-aturan cinta ini agar hubungan tetap terjaga baik dengan pasangan:

Menghargai Ruang Pribadi untuk Jadi Diri Sendiri

Semua orang membutuhkan ruang. Ruang adalah tempat dia bisa menjadi dirinya sendiri. Umumnya, waktu adalah faktor terbesar di antara pasangan, ini menjadi masalah besar bagi mereka. Berada dalam suatu hubungan tidak berarti bahwa seseorang tidak dapat menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Karena seseorang membutuhkan kekasih, begitu juga halnya dengan persahabatan, yang juga memegang posisi tinggi dalam kehidupan seseorang.

Ketika pasangan tidak memberikan ruang yang cukup untuk satu sama lain, hubungan mulai runtuh dan sebagian besar karena hubungan itu tidak memiliki kepercayaan. Kepercayaan tidak bisa dipaksakan, itu harus datang secara alami. Jika keraguan merayap masuk, hubungan itu akan hancur. Memberi ruang membuat cinta Anda satu sama lain tumbuh menjadi suatu hubungan dan kurangnya ruang membuatnya menjadi sebuah ikatan atau beban.

 

Kecemburuan Harus Dihilangkan

Posisi sosial dan popularitas salah satu pasangan membuat yang lain cemburu dan itu buruk untuk cinta. Kecemburuan harus dilarang dalam cinta dan jika tidak, maka pasangan harus menghadapi kediktatoran kecemburuan dalam kehidupan cinta mereka. Dengan demikian, hubungan akan cepat berlangsung dan cinta memudar. Untuk itu jangan pernah menganggap pasangan Anda sebagai pesaing Anda. Ingat, Anda berdua harus menjalani hidup bersama. Kesuksesan pasangan Anda harus setara dengan kesuksesan Anda.

Jaga Jarak

Selalu lebih baik menjaga jarak dalam cinta karena tidak ada yang ingin dihakimi dalam cinta. Lagipula, jarak membuat hati semakin dekat dan juga membuat yang lain menyadari pentingnya hubungan dan dorongan untuk bertemu karena rindu.

Jarak adalah kunci yang bisa mendatangkan rindu bersama kekasih. Ini adalah cara untuk membuat pasangan Anda menginginkan lebih banyak cinta Anda dan rindu selalu ketika kekasih Anda jauh dari penglihatan Anda.

Jarak membuat hubungan merasa terberkati dalam cinta. Semakin jauh kekasih Anda bertahan, semakin besar rindu mereka yang menjadi cinta dan membawa perasaan yang indah. Saat Anda berbaring, Anda akan memikirkan sang kekasih dan perasaan Anda meledak sebagai luapan emosi dan cinta mengalir melalui sentuhan lembut kulit masing-masing.

Kompromi Jalan Keluar untuk Semua Masalah

Kompromi bukanlah kata yang buruk dan Anda memang perlu berkompromi saat Anda sedang jatuh cinta, agar bisa melihat senyuman di wajah orang yang Anda cintai.

Berkompromi pada hal-hal kecil, yang akan membuat pasangan Anda bahagia, adalah cara hidup dalam cinta. Ini mungkin kebiasaan, perilaku, Namun, orang harus ingat bahwa kompromi bukan berarti memberikan hormat pada seseorang. Kompromi adalah penyelesaian yang pasangan putuskan bersama, mengingat kepentingan satu sama lain.

 

Terima Perbedaan

Perbedaan sifat dalam berhubungan sangat menarik. Maka saat pasamga berubah, tetap cintai pasangan Anda sebagaimana adanya dan jangan lupa Anda jatuh cinta kepadanya untuk semua kepribadian dan apa yang ada padanya. Tidak mungkin bagi siapa pun untuk berubah kecuali mereka tidak mau.

Maka jangan pernah coba untuk merubah pasanganmu, karena jika ia hanya berpura-pura berubah itu tidak akan bertahan lama. Jadi, mencoba mengubah kekasihmu itu salah. Ini adalah tentang tumbuh bersama, menerima kesalahan masing-masing dan mencoba untuk tumbuh sebagai satu dengan kesalahan yang sama dan mengingatkan setiap hari.

Kepercayaan adalah yang Terpenting

Yang terpenting dalam suatu hubungan adalah kepercayaan. Itu dalah kunci untuk setiap hubungan yang bahagia. Kepercayaan membantu cinta tumbuh menjadi satu. Jika Anda dan pasangan Anda tidak percaya satu sama lain, itu adalah kesalahan dalam hubungan dan cinta itu akan lebih cepat berantakan.

Seseorang harus mempercayai cinta yang dia miliki untuk kekasihnya. Dengan melakukan itu, dia memastikan untuk mengetahui bahwa cinta mengalir dari sisinya dan harus dibalas dengan cara yang sama dari sisi yang lain.

Jadi, enam aturan cinta ini akan menjaga gairah hubungan tetap hidup. Ikuti aturan cinta ini untuk mempunya hubungan yang bahagia. Cinta adalah keindahan yang Anda cari, kebahagiaan yang Anda rasakan, hasrat yang Anda miliki dan ikatan yang Anda inginkan.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini