nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habiskan Rp300 Juta, Pria Pakistan Ini Berbalut Emas demi Pernikahan yang Meriah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 10:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 18 194 1899730 habiskan-rp300-juta-pria-pakistan-ini-berbalut-emas-demi-pernikahan-yang-meriah-qL2an1Ah9H.jpg Pria Berbalut Emas (Alarabiya)

PESTA pernikahan biasanya menggambarkan bagaimana diri Anda dan pasangan. Semakin terkonsep pesta tersebut, maka tamu undangan pun menganggap Anda "niat" menggelar pesta tersebut.

Nah, karena itu prosesi sekali dalam seumur hidup, tentunya Anda menginginkan sesuatu yang istimewa, bukan? Seperti yang dilakukan pasangan asal Pakistan ini. Untuk mengukir sejarah, sang mempelai pria melakukan aksi yang tak biasa. Saat pesta pernikahan itu terjadi, dia membungkus tubuhnya dengan emas!

 Baca juga: Jenis Buku yang Paling Diburu Milenial

Di negara-negara Asia Selatan, perhiasan emas biasanya digunakan sebagai aksesori pernikahan untuk mendandani pengantin pada hari pernikahan mereka. Tetapi Hafiz Salman Shahid memilih untuk mengenakan emas, senilai Rp300 juta dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Menurut laporan di researchsnipers.com, pengantin pria Salman tampil di resepsi dengan total nilai yang dia kenakan mencapai Rp300 juta. Di mana sepatu yang terbuat dari emas seharga Rp204 juta dan dasi emas seharga hampir Rp60 juta. Setelannya bernilai Rp7,5 juta dan memiliki kristal dan permata yang khusus dibuat untuk dirinya.

 Baca juga: Sst..Ada Keindahan Tersembunyi di Curug Mariuk Bogor

Karena Hafiz bertabur emas, dia sampai perlu pengawal untuk menjaga dirinya. Dia mengatakan bahwa dia selalu ingin mengenakan sesuatu yang unik pada hari besarnya.

Perlu Anda ketahui, Hafiz adalah satu-satunya saudara laki-laki dari tujuh saudara perempuan di keluarganya dan tampaknya orang tua Hafiz pun ingin memenuhi semua keinginan mereka pada putra satu-satunya tersebut, terlebih itu adalah pesta pernikahan yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini