Image

3 Rahasia Penampilan Memukau Para Selebritis di Met Gala

Agregasi The F Thing, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 18 194 1899849 3-rahasia-penampilan-memukau-para-selebritis-di-met-gala-YzRGTHNZdq.jpg Penampilan selebritis di Met Gala 2018 (Foto: Forbes)

MASIH ingat betapa keren dan uniknya penampilan semua selebritis yang diundang ke acara Met Gala beberapa waktu lalu? Ajang fashion tahunan yang kali ini mengusung tema “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination” ini memang selalu digadang-gadang sarat dengan kemewahan fashion.

Semua selebritis yang hadir tentunya tampil maksimal dengan memukau. Sebagian besar mengenakan baju bertabur perhiasan dan sentuhan couture tanpa meninggalkan nuansa gereja Katholik sebagai tema. Walaupun taburan perhiasan yang dikenakan ada berlian Lorraine Schwartz, tapi tetap saja bintang-bintang besar Hollywood ini punya rahasia sederhana di baliknya. Tilik saja wajah-wajah kondang yang menggunakan produk makeup drugstore ini untuk menghadiri Met Gala, seperti yang dipaparkan di The F Thing.

Evan Rachel Wood


Tampil dengan nuansa emas, John D, penata rambut Wood, sudah tahu persis bahwa rambut artis ini harus simple dan chic agar tak bersaing dengan tangannya yang penuh bulu-bulu keemasan. Trik yang dilakukan John adalah dengan membuat cepol. Ia juga menggunakan spray yang sangat kuat untuk membuat efek rambut yang lembut, tapi tak kering.

Amanda Seyfried


Jika Anda merasa Seyfried adalah versi masa kini Juliet Capulet, mungkin memang ada benarnya. Katey Denno sang penata rias memang terinspirasi kisah klasik Shakespeare dan gaun Prada artis tersebut. Setelah menyaksikan Seyfried yang begitu memukau, seperti agak susah untuk tak berpikir bahwa dia adalah malaikat.

Kylie Jenner


Apa yang tampak lebih keren tapi juga praktis daripada memakai kacamata dengan kaca tertutup rantai logam? Tatanan rambut dikuncir biasa seperti sehari-hari yang ditata oleh Andrew Fitzsimons!

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini