nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Afternoon Tea dengan Ratu Elizabeth II, Meghan Markle Pakai Anting Seharga Rp116 Juta

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 16:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 194 1899869 afternoon-tea-dengan-ratu-elizabeth-ii-meghan-markle-pakai-anting-seharga-rp116-juta-Gi6ox2BpQr.jpg Meghan Markle (Foto: Mirror)

MENJELANG pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Sabtu 19 Mei 2018 atau tepat esok hari. Ternyata kesibukan dari Meghan Markle belum sepenuhnya berkurang total.

Sebab, calon adik ipar Kate Middleton ini diketahui masih menghadiri acara afternoon tea bersama Ratu Elizabeth II di Windsor.

Penampilan Meghan sebelum resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris ini tentunya menarik perhatian publik. Bersama dengan calon suami, Pangeran Harry, Meghan terlihat stylish dalam balutan atasan berwarna cream, Tuxe Bodywear 'The Boss' Pussy-Bow Bodysuit yang ia pasangkan dengan anting sebagai aksesori.

 (Baca Juga: Perdana Menteri Malaysia Curi Perhatian karena Kenakan Sandal Kurang dari Rp50 ribu)

Anting yang dikenakan Meghan ini dikatakan terlihat menarik perhatian, saat Meghan terlihat melambaikan salam pada kerumunan dari dalam mobil. Lebih lanjut diketahui, sebagaimana diwarta Mirror, Jumat (18/5/2018) statement earring emas putih yang dipakai oleh Meghan tersebut adalah Birks Snowstorm Diamond Earrings, yang mana harganya dikatakan mencapai 7000 Euro atau sekira Rp116,8 juta!

 

Disebutkan pula, selain memiliki anting model Birks Snowstorm ini, Meghan sebelumnya juga sudah memiliki anting model Snowflake Large Round Jacket Earrings dan and Les Plaisirs de Birks Yellow Gold serta Opal Earrings yang ia kenakan sewaktu acara pertunangannya dengan Harry beberapa waktu lalu. Kepemilikan anting-anting ini, sedikit banyak menjelaskan bagaimana gaya aksesori Meghan, di mana Meghan biasanya mengenakan aksesori yang bernuansa lembut dan halus.

 

Soal aksesori, dikatakan bahwa Meghan diprediksikan akan mengenakan tiara sebagai headpiece dalam acara pernikahannya esok. Entah itu tiara yang dipinjamkan dari koleksi milik Ratu Elizabeth II atau tiara yang dipesan khusus untuk Meghan. Sejauh ini diprediksikan, tiara yang berpeluang akan dipakai adalah tiara Strathmore Rose kepunyaan Ratu Elizabeth II dan tiara Spencer milik sang mendiang ibu mertua, Lady Diana.

 (Baca Juga: Tutorial Pakai Sarung Ini Bukannya Inspiratif Malah Bikin Ngakak, Ada Pakaian Sekte Pengabdi Setan!)

Di kesempatan yang sama pula, Meghan tidak hanya menunjukkan statement earrings mahalnya, namun juga gaya potongan rambutnya yang baru. Rambut baru Meghan tersebut, terlihat hadir dengan penataan poni di bagian pinggir yang lebih panjang dan ada belahan di bagian tengahnya yang kemudian disematkan jepitan untuk menampilkan gaya half updo.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini