nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Reuni, Hanya 3 Anggota Spice Girls yang Diundang ke Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 13:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 196 1899786 batal-reuni-hanya-3-anggota-spice-girls-yang-diundang-ke-royal-wedding-pangeran-harry-meghan-markle-EwzA59vH59.jpg Hanya 3 anggota Spice Girls yang diundang Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle (Foto: Mirror)

SALAH satu anggota grup musik Spice Girls, Melanie Brown dan Mel B sebelumnya mengatakan bahwa semua anggota grupnya akan tampil pada acara Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan berlangsung pada 19 Mei besok.

Bahkan, Mel B mengisyaratkan bahwa nantinya grup bahkan bisa tampil membawakan lagu di resepsi pada hari Sabtu tersebut. Hal itu pun disambut baik oleh para penggemar dan masyarakat Inggris yang sangat menantikan penampilan kelimanya.

Tapi sekarang, ada kabar baru bahwa tidak semua anggota grup Spice Girls diundang ke acara kerajaan tersebut. Karena telah diklaim bahwa hanya tiga dari lima anggota yang berhasil masuk ke daftar hadir tamu undangan yakni Victoria Beckham, Emma Bunton, dan Geri Halliwell yang mendapat undangan. Sedangkan, Mel B dan Mel C tidak mendapat undangan untuk hadir di pernikahan akbar kerajaan tersebut.

"Hanya Victoria, Emma, ​​dan Geri yang diundang, jadi jelas, Spice Girls tidak akan pernah tampil," kata sumber kepada New York Post Page Six seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

Spice Girls

Victoria dan suaminya David Beckham memang terkenal sudah akrab dengan para bangsawan, setelah menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate pada tahun 2011 lalu. Kemudian, Geri juga bercampur dalam lingkaran yang lebih aristokratis, setelah pernikahannya dengan bos Formula One Christian Horner.

Baca juga: Berburu Takjil di Pasar Benhil yang Legendaris, Harga Makanannya Ramah Kantong!

Diketahui pada pada bulan Februari, mengenai pernikahan kerajaan ini, Mel B mengatakan bahwa kehadirannya adalah kesepakatan yang dilakukan. "Ya, saya akan. Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan itu!" ungkap dia di talk show AS The Real seperti yang dikutip.

Pada saat itu, ia juga menambahkan bukan hanya dia yang hadir tapi seluruh anggota grup Spice Girls. "Yah kami berlima Spice Girls. Kenapa aku begitu jujur?"

Spice Girls

Dan ketika ditanya tentang apakah mereka akan tampil, dia berseru. "Di sinilah aku seperti… aku harus pergi. Aku akan dipecat!" katanya seakan tidak mau membocorkan lebih jauh.

Baca juga: Berburu Takjil Gratis Selama Puasa? Catat Tempat-tempatnya

Pernyataan itu juga diberikan setelah beberapa bulan reuni dengan anggota lengkap Spice Girls yang mereka lakukan. Tapi pertemuan awal tahun yang membahas mengenai kemungkinan tur untuk music baru mereka tapi, VB menolak untuk melakukannya.

Dan mungkin karena lama menunggu, Mel C kini memutuskan untuk melakukan karir solo, mengamankan residensi selama enam minggu di restoran Boisdale di London's Canary Wharf.

Pilihan solo karir ini sepertinya mantap dijalankan oleh Mel C dan Sporty Spice akan menampilkan barang-barang solonya selama pertunjukan, meskipun tiketnya tidak murah. Harga tiket dijual dengan entry level mulai dari £45 dan berkisar sampai £175.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini