nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balita Ini Fasih Nyanyi "Oleh-Oleh" Milik Rita Sugiarto, Ending-nya Bikin Ngakak!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 15:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 18 196 1899856 balita-ini-fasih-nyanyi-oleh-oleh-milik-rita-sugiarto-ending-nya-bikin-ngakak-oeJnOBoV05.jpg Bocah yang viral menyanyikan lagu "Oleh-Oleh" (Foto: Instagram)

BAKAT seseorang biasanya ditunjukkan saat dia masih kecil. Misalnya saja jika anak Anda suka bermain di dapur membantu membuat kue, atau senang sekali corat-coret dinding rumah.

Jika Anda merasa itu adalah sebuah kesalahan, cobalah untuk mengubah pandangan tersebut. Siapa tahu, itu benar-benar bakat yang dimiliki anak Anda.

Seperti yang terjadi pada anak perempuan ini. Jika dilihat dari postur tubuhnya, dia masih berusia 3 atau 4 tahun. Tetapi, kemampuan pelafalan kata yang dia nyanyikan sudah cukup bagus. Ya, gadis ini sudah mahir bernyanyi.

 (Baca Juga:Tak Terawat, 5 Tempat Indah Ini Jadi Sarang Hantu)

Sayangnya, bukan lagu anak-anak yang dia nyanyikan, melainkan lagu penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto yang berjudul "Oleh-Oleh". Video dia bernyanyi pun kini menjadi virus di media sosial.

Akun Instagram @mediahumor membagikannya di media sosial dan kini sudah ada 27.562 orang yang menonton aksi menggemaskan bocah berbaju Hello Kitty itu.

Jika dilihat dari video tersebut, si bocah dengan percaya dirinya bernyanyi. Meski belum memiliki cengkok yang aduhai, namun pelafalan kata demi katanya sudah lumayan baik.

 (Baca Juga:Punya Banyak Penggemar Muslim, 6 Klub Sepakbola Eropa Ucapkan Selamat Bulan Ramadan)


Namun, setelah dia menyelesaikan lagu "Oleh-Oleh" tersebut, ada kejadian yang tak disangka. Secara mengejutkan, bulu mata super tebal yang dia kenakan copot bersamaan dengan kepalanya yang sedikit mendongak ke atas. Ekspresinya yang kaget sekaligus menahan ketawa, membuat banyak netizen ngakak.

Salah satunya adalah akun Instagram @istiqomah_desty, dia menuliskan komentar, "Tenggorokan aku ikutan sakit denger dia nyanyi. Ngakak banget," cuitnya. Begitu juga dengan komentar @ fahrezi_15806, "Inilah dampaknya jika Anda melewatkan imunisasi," terangnya.

Sementara itu, ada juga netizen yang berharap si bocah dicemplungin ke empang. "E copot! Kalau ini adikku, aku ceburin dia ke empang," kata @aulia_nasyah.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini