Image

Ayah Kandung Tak Hadir, Ini Sosok yang Dampingi Meghan Markle Berjalan di Altar

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 20:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 196 1900016 ayah-kandung-tak-hadir-ini-sosok-yang-dampingi-meghan-markle-berjalan-di-altar-r9bKsQBDpL.jpg Meghan Markle dan Pangeran Charles (Foto: Hellomagazine)

AKHIRNYA, setelah beberapa hari drama soal kehadiran ayah kandung Meghan Markle di pernikahan agung Meghan dengan Pangeran Harry besok, Sabtu 19 Mei 2018 usai juga.

Yup, sebagaimana telah banyak diberitakan sebelumnya bahwa sepekan ini drama soal kehadiran Thomas Markle selaku ayah kandung Meghan yang sejatinya akan mengantar Meghan berjalan di altar jadi sorotan. Sebab Thomas dari yang awalnya dilaporkan akan hadir, lalu mengurungkan niatnya untuk datang. Alasannya tidak mau mempermalukan Meghan dan pihak keluarga kerajaan karena skandal foto paparazzi.

Ditambah dengan kondisi kesehatan Thomas yang menurun setelah terkena serangan jantung. Tapi, lalu beredar kabar bahwa Thomas tetap ingin hadir, hingga akhirnya kemarin Meghan melalui pihak Istana Kensington langsung mengonfimasi bahwa sang Ayah tidak akan hadir.

Mengutip Hellomagazine, Jumat (18/5/20187) pihak Istana Kensington telah mengonfimasi secara resmi bahwa yang akan mendampingi mengantar Meghan berjalan di altar adalah sang calon ayah mertua, Pangeran Charles.

"Ms. Meghan Markle has asked His Royal Highness The Prince of Wales to accompany her down the aisle of the Quire of St George's Chapel on her Wedding Day. The Prince of Wales is pleased to be able to welcome Ms. Markle to The Royal Family in this way,” bunyi pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Istana Kensington.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dengan keluarnya pernyataan resmi tersebut, terungkap bahwa memang ayah kandung Meghan Markle tidak akan mendampingi sang putri tercinta. Hal ini sekaligus mengungkapkan bahwa Meghan khusus meminta langsung kepada Pangeran Charles untuk mendampinginya berjalan di altar nanti. Pangeran Charles sendiri dengan senang hati memenuhi permintaan calon menantu perempuannya itu.

Dijelaskan pula, dengan kondisi kesehatan Thomas yang sudah berusia 73 tahun yang sedang tidak optimal karena baru saja terkena serangan jantung memang disarankan untuk tidak bepergian.

“Aku baik-baik saja, ini memang membutuhkan waktu panjang untuk bisa sembuh. Rawat inap di rumah sakit selama beberapa hari lagi, dan tidak diperbolehkan untuk merasa terlalu bersemangat,” ungkap Thomas kepada TMZ.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini