Share

Ibu Meghan Markle Temui Ratu Elizabeth di Malam Pernikahan Kerajaan

Agregasi Antara, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 196 1900119 ibu-meghan-markle-temui-ratu-elizabeth-di-malam-pernikahan-kerajaan-jv8EB4WbpQ.jpg

IBU Meghan Markle, Doria Ragland, akan minum teh bersama Ratu Inggris Elizabeth, nenek Pangeran Harry, pada malam pernikahan mewah kerajaan, yang akan ditonton jutaan orang di seluruh dunia.

Di luar dinding batu kuno istana Windsor, rumah keluarga kerajaan Inggris selama hampir 1.000 tahun, pendukung berbaur dengan wisatawan dan awak televisi di bawah bendera Inggris dan Amerika Serikat.

Harry akan menikahi Markle, bintang drama televisi "Suits", di kapel St. George di istana abad ke-15 Windsor pada upacara, yang dimulai sekira pukul 18.00 WIB pada Sabtu. Pengantin baru tersebut kemudian akan berkeliling Windsor dengan kereta kuda.

Ibu Markle, keturunan Afrika-Amerika Serikat, Doria Ragland, akan bertemu dengan Ratu Elizabeth, 92, untuk minum teh di Windsor pada Jumat. Pelatih yoga tersebut membuat ayah Harry, Pangeran Charles, terpesona ketika mereka bertemu pada Rabu.

Setelah perpecahan Brexit membagi Kerajaan Inggris dan memicu gelombang keraguan tentang tempat masa depannya di dunia, pernikahan salah satu anggota keluarga kerajaan paling populer dengan janda asal Amerika yang terlihat elegan tersebut tampaknya akan memberi beberapa gangguan.

(Baca Juga: Serba Pink, Ini Sosok Manusia Barbie dari Indonesia)

Inggris tetap secara luas mendukung monarki di samping ironi ringan tentang kemegahan dan arak-arakan yang menyertainya, meski banyak yang sangat menghormati pemimpin kerajaan saat ini, Elizabeth, setelah beberapa dekade mengabdikan dirinya.

Bagi beberapa warga Inggris berkulit hitam, harapan pada putri kerajaan ras campuran telah meningkatkan minat pada monarki, yang sejauh ini semuanya serba dari kulit putih. Seorang uskup kulit hitam Amerika akan memberikan amanat di pesta pernikahan.

Tetapi untuk beberapa warga Inggris lainnya, acara ini memiliki relevansi sebagai penyatuan dua bintang super yang berjauhan. Banyak dari yang bahkan tidak mau repot menonton pernikahan di samping ada kepentingan besar media.

Setelah upacara pernikahan yang berlangsung satu jam, pasangan itu akan ikut andil dalam sebuah prosesi melalui jalan-jalan kuno kota itu dengan kereta Ascot Landau abad ke-19 yang ditarik oleh empat kuda Windsor Grey.

(Baca Juga: Tutorial Pakai Sarung Ini Bukannya Inspiratif Malah Bikin Ngakak, Ada Pakaian Sekte Pengabdi Setan!)


Polisi memperkirakan lebih dari 100 ribu orang memadati jalan-jalan di luar benteng, rumah ratu di London barat dan benteng berpenghuni tertua dan terbesar di dunia, dan mengatakan akan ada keamanan ketat untuk acara tersebut.

Harry, 33, putra bungsu dari mendiang Puteri Diana, selalu menjadi anggota keluarga kerajaan yang populer.

Harry, yang dikenal sebagai anak nakal, yang menjulurkan lidahnya pada juru foto, meninggalkan kenangan abadi di benak banyak orang ketika berusia 12 tahun, saat ia berjalan bersungguh-sungguh di belakang peti mati ibunya dalam iringan pemakaman, yang berjalan melalui London setelah kematiannya dalam kecelakaan mobil pada 1997.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini