Share

Terungkap! Pangeran Charles Gantikan Ayah Meghan Markle untuk Antar ke Pelaminan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 196 1900183 terungkap-pangeran-charles-gantikan-ayah-meghan-markle-untuk-antar-ke-pelaminan-KdQmV0uTkO.jpg Pangeran Charles (Reutersa)

DETIK-DETIK menuju Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle segera berlangsung. Tidak lebih dari 24 jam lagi, Meghan akan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Sejarah baru negara tersebut bakal dicetak kembali.

Namun, ketidakhadiran sang ayah dari Meghan Markle, Thomas Markle, membuat publik bertanya-tanya, siapa yang bakal menggantikan sosok ayah saat menemani Meghan menyusuri lorong Kapel Quire of St George Sabtu ini.

 Baca juga: Ibu Meghan Markle Temui Ratu Elizabeth di Malam Pernikahan Kerajaan

Belum lama ini, pihak kerajaan Inggris mengeluarkan pengumuman terbaru. Di sana tertulis jelas bahwa orang yang bakal menggantikan ayah Meghan adalah Putra Mahkota Inggris, Pangeran Charles.

 Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth

Hal itu diungkapkan oleh pihak Istana Kerajaan Inggris dan menjawab pertanyaan publik mengenai siapa yang akan menggantikan peran ayahanda Meghan, Thomas Markle, yang tak bisa hadir karena mengalami serangan jantung.

 Baca juga: 7 Prosesi Pernikahan Kerajaan Inggris yang Akan Dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Meghan Markle telah meminta Yang Mulia Pangeran Wales untuk menemaninya menyusuri lorong Kapel Quire of St George pada Hari Pernikahannya. Pangeran Wales dengan senang hati dapat menyambut Nona Markle ke The Royal Family dengan cara seperti ini," tulis laporan resmi Kerajaan Inggris.

Undangan Charles 

Pangeran Charles sendiri telah menyatakan kegembiraannya mengenai momentum tersebut dan memberi tahu wartawan di Nice, Prancis pekan lalu. "Benar-benar luar biasa. Ini akan menjadi hari yang sangat istimewa bagi semua orang," katanya.

 Baca juga: 5 Royal Wedding Paling Mewah di Masanya, Ada yang Bergelimang Emas!

Meski begitu, tidak diketahui siapa yang akan memberikan pidato pernikahan saat agenda makan malam digelar.

Di lain sisi, Hugo Vickers, seorang penulis biografi kerajaan berkata bahwa keputusan Meghan Markle dalam pesta pernikahannya merupakan hal yang wajar. "ini pernikahannya dan saya pikir dia harus bisa melakukan apa pun yang dia suka. Ini dimaksudkan supaya setiap detiknya menjadi momen yang menyenangkan dan itulah pointnya," kata Hugo.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini