nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sst.. Ini Bocoran Janji Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 19 Mei 2018 12:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 19 196 1900205 sst-ini-bocoran-janji-pernikahan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-rW3aLywuCs.jpg Pangeran Harry dan Meghan markle (Cheatsheet)

SALAH satu momen yang paling dinantikan saat pernikahan adalah pengucapan janji pernikahan. Momen ini dianggap sangat sakral dan bisa membuat Anda meneteskan air mata mendengarnya.

Bagaimana tidak, dua pasang manusia akhirnya menyatakan janji sehidup semati dengan tanggung jawabnya masing-masing. Hal yang membuat ini lebih istimewa adalah janji itu akan selalu diingat oleh pasangan pengantin dan itu yang membuat mereka setiap harinya semakin erat.

 Baca juga: Di Royal Wedding, Apakah Pangeran Harry Bakal Cukur Brewoknya?

Nah, di pernikahan agung Pangeran Harry dan Meghan Markle pun nantinya ada pengucapan janji pernikahan ini. Publik sudah bertanya-tanya apa janji yang bakal mereka ucapkan dan janji tersebut sudah diketahui sekarang!

 Pangeran Harry dan Meghan Markle (Cheatsheet)

Dilansir dari E Online, Istana Kensington telah merilis Order of Service untuk upacara pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Program ini, dapat dibaca secara lengkap di sini, mengungkapkan beberapa rincian dari perayaan yang sangat dinanti-nantikan, termasuk jadwal kedatangan keluarga kerajaan, bacaan khusus yang dipilih, nyanyian pujian dan lagu, serta sumpah pasangan.

 Baca juga: Terungkap! Pangeran Charles Gantikan Ayah Meghan Markle untuk Antar ke Pelaminan

Mengikuti jejak Princess Diana dan Kate Middleton, Markle akan mematahkan tradisi dan mengabaikan sumpahnya untuk "mematuhi" Pangeran Harry sepanjang pernikahan mereka.

The Order of Service menyatakan aktris Amerika akan mengatakan padanya calon suami kalimat ini,

"I Meghan, take you, Harry, to be my husband, to have and to hold from this day forward; for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, to love and to cherish, till death us do part; according to God's holy law. In the presence of God I make this vow."

Atau artinya,

"Saya Meghan, membawa Anda, Harry, untuk menjadi suami saya, untuk memiliki dan memegang erat mulai hari ini, untuk lebih baik, lebih buruk, untuk lebih kaya, untuk yang lebih miskin, dalam keadaan sakit dan dalam kondisi sehat, untuk mencintai dan untuk menghargai, sampai kematian kita berpisah; sesuai dengan hukum suci Tuhan. Di hadapan Tuhan saya membuat sumpah ini."

 Pangeran Harry dan Meghan Markle (Cheatsheet)

Lalu, janji Pangeran Harry adalah sebagai berikut:

"I Harry, take you, Meghan, to be my wife, to have and to hold from this day forward; for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, to love and to cherish, till death us do part; according to God's holy law. In the presence of God I make this vow."

 Baca juga: 5 Royal Wedding Paling Mewah di Masanya, Ada yang Bergelimang Emas!

"Saya Harry, membawa kamu, Meghan, untuk menjadi istriku, untuk memiliki dan memegang mulai hari ini, untuk lebih baik, lebih buruk, untuk yang lebih kaya, yang lebih miskin, dalam sakit dan dalam kondisi sehat, untuk cinta dan untuk menghargai, sampai kematian kita berpisah; sesuai dengan hukum suci Allah. Di hadapan Tuhan, aku membuat sumpah ini. "

Seperti yang diumumkan sebelumnya, tiga saudara perempuan Putri Diana akan hadir dan saudara perempuannya yang tertua, Lady Jane Fellowes, akan memberikan satu-satunya pidato.

The Order of Service menunjukkan dia akan membaca sebuah bagian dari Kidung Agung. Selain itu, layanan ini akan memberi penghormatan kepada Pangeran Harry dan pangeran mendiang Pangeran Williams dengan lagu "Guide Me, O Thy Great Redeemer," yang dinyanyikan di pemakaman Putri Diana pada tahun 1997.

Layanan ini akan diakhiri dengan penampilan "Stand by Me" oleh Karen Gibson dan The Kingdom Choir.

Orang-orang fanatik Royals dengan cepat menunjukkan bahwa Ordo Pelayanan mengatakan ayah Markle, Thomas Markle, akan mengantarnya ke lorong seperti yang direncanakan semula. Setelah menjalani operasi jantung pada hari Rabu, Istana Kensington mengumumkan Pangeran Charles yang akan mengambil tempatnya dan menemani calon menantunya tersebut.

Meghan dan Pangeran Harry akan menikah di St. George's Chapel di pelataran Istana Windsor. Sekitar 600 tamu termasuk Pangeran William, Kate Middleton dan Priyanka Chopra diharapkan hadir.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini