Menaiki Jaguar E-Type Concept Zero Usai Resepsi, Gaya Meghan Markle Mirip 'Bond Girl'

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 194 1900626 menaiki-jaguar-e-type-concept-zero-usai-resepsi-gaya-meghan-markle-mirip-bond-girl-drW4ka87F4.jpg Meghan Markle dan Pangeran Hari (Foto: Marieclaire)

PERNIKAHAN Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga kini masih menjadi perbincangan. Mulai dari busana, riasan, hingga tamu yang datang. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah busana yang dikenakan keduanya untuk menghadiri resepsi di malam hari.

Pada saat pemberkatan di Kapel St. George, Meghan tampak mengenakan gaun pengantin lengan panjang berwarna putih yang dirancang oleh Givenchy. Sedangkan Pangeran Harry mengenakan seragam militer berwarna hitam. Saat resepsi, keduanya pun memakai busana yang warnanya tidak jauh berbeda dengan pemberkatan.

Melansir Marie Claire, Senin (21/5/2018), saat tiba waktunya pergi ke Frogmore House untuk resepsi pernikahan, Meghan yang muncul bersama Pangeran Harry, terlihat mengenakan gaun malam berwarna 'lily white' rancangan Stella McCartney. Gaun yang terbuat dari bahan sutera itu mencuri perhatian pada desainnya di area leher. Sang desainer membuat halter tinggi di bagian leher dan membiarkan bagian punggung terbuka dengan seksi.

Untuk sepatu, Meghan memilih brand Aquazurra. Sepatu itu terbuat dari satin halus, yang menampilkan detail nude mesh berjaring lengkap dengan sol yang dicat biru muda. Sedangkan untuk gaya rambut, Meghan memilih untuk mengubahnya.

Pada saat pemberkatan, perempuan berusia 36 tahun itu terlihat menyanggul elegan rambutnya hasil karya Serge Normant. Saat resepsi, ia menyerahkan rambutnya ke tangan George Northwood. Rambutnya kembali disanggul dengan up do mudah namun sedikit lebih ketat.

Sedangkan suaminya, Pangeran Harry, terlihat memakai tuksedo berwarna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu berwarna senada. Keduanya tampak serasi dimana Duke of Sussex mirip dengan James Bond sedangkan Duchess of Sussex tampil chic seperti gadis Bond, namun lebih berkelas. Penampilan mereka semakin memesona karena keduanya memutuskan untuk mengendarai mobil listrik Jaguar E-Type Concept Zero ke tempat resepsinya. Sekali lagi, selamat berbahagia untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini