nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata 3 Barang Ini yang Paling Diincar saat Datang ke Bazaar Fashion Ramadan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 17:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 21 194 1900792 ternyata-3-barang-ini-yang-paling-diincar-saat-datang-ke-bazaar-fashion-ramadan-Uxa2UuPROo.jpg Suasana di bazaar Ramadan (Foto: Ardi/Okezone)

SALAH satu aktivitas yang banyak dilakukan orang-orang saat ngabuburit adalah pergi ke mall. Keliling mencari barang yang diincar dianggap bisa membunuh waktu tanpa terasa.

Bicara mengenai ngabuburit sambil belanja, tidak bisa dipungkiri juga sekarang ini banyak bazaar fashion bertebaran di beberapa spot tempat ngabuburit. Misalnya di mall, depan masjid, hingga ruang terbuka bebas.

Ada alasan khusus juga kenapa banyak orang yang ingin datang ke bazaar fashion. Hal yang paling diincar adalah mendapatkan barang kualitas bagus namun harganya miring. Tapi, di Ramadan ini, apakah Anda tahu barang-barang apa saja yang banyak diincar?

Dijelaskan Founder Irresistible Bazaar Marissa Tumbuan, belanja sepertinya tidak mengenal waktu. Di momen Ramadan sekali pun, tidak bisa dipungkiri banyak orang yang ingin berbelanja. Ya, salah satu tujuannya untuk mempercantik tampilannya di bulan suci atau di Lebaran nanti.

 (Baca Juga:Gemasnya Wanita Mualaf Eks-Girlband Korea Foto di Bajaj, Siapa yang Mau Disetirin?)

Bicara mengenai barang-barang apa saja yang banyak diincar di bulan puasa, Marissa menjelaskan ada 3 barang, yaitu:

 

1. Long outer

Pakaian ini banyak diincar karena fungsinya yang bisa dijadikan sebagai penutup tubuh atau aurat yang stylish. Banyak pelaku bazaar Ramadan yang kemudian menjual outer jenis ini karena dianggap cukup banyak dicari masyarakat.

 

2. Kaftan

Salah satu pakaian yang biasanya laku dijual di bulan Ramadan adalah kaftan. Busana Muslim ini dianggap mampu menampilkan sisi muslimah yang cantik tapi tetap gaya. Bahkan, bagi beberapa orang, kaftan bisa juga digunakan pada mereka yang non-Islam.

 (Baca Juga:Perawatan Wajah dengan Asam Jawa untuk Bikin Kulit Bersinar, Ini Caranya!)


3. Tas

Bagaimana pun, item fashion yang satu ini tetap dicari sekali pun di bulan Ramadan. Sebab, konsep preloved branded ini yang kemudian membuat orang mengincar harga yang miring tapi tetap dengan kualitas barang yang top. Lagi pula, tas juga bisa mempercantik tampilan Anda saat berpuasa, bukan?

"Tiga barang ini cukup banyak diincar saat Ramadan, ya, karena memang fungsinya yang bisa digunakan di bulan puasa ini. Tapi, bazaar fashion Ramadan juga tidak hanya diramaikan umat Islam, banyak juga masyarakat dari golongan lain yang menjadikan momen itu sebagai berkah bersama," terangnya saat ditemui Okezone di event Mini Irres by Irresistible Bazaar di Walking Drums, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Mei 2018.

Marissa menambahkan, tiga barang ini juga banyak diincar karena alasan liburan panjang lebaran nanti. Sebut saja tas dan long outer. Dua item fashion ini dirasa akan mempercantik foto-foto liburan Lebaran nanti.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini