nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rachael Ray Keluarkan Rp1 Miliar untuk Anjing Kesayangan

Koran SINDO, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 21 196 1900865 rachael-ray-keluarkan-rp1-miliar-untuk-anjing-kesayangan-kknxzX727u.jpg Foto: USMagazine

RACHAEL Ray rela menghabiskan lebih dari USD80.000 (Rp1,1 miliar) untuk menyewa jet pribadi agar anjing kesayangannya, Isaboo, dapat ikut jalan-jalan bersama dia dan suaminya ke Italia.

Rachael Ray memang sangat terobsesi dengan anjingnya. Dikutip New York Times , ketika Rachael dan suaminya, John Cusimano, memperbarui sumpah mereka pada ulang tahun pernikahan ke- 10 di Tuscany pada 2015, Isaboo terlihat berada di depan dan di tengah.

“Dia mengantarku menuruni lorong dan John mengikat kotak cincin kecil itu padanya. Dia memiliki karangan bunga kecil di lehernya dan teman saya yang seorang seniman melukis baju zirahnya itu. Dia fenomenal,” sebutnya kepada People .

Tak hanya itu, Rachael diketahui kerap mencicipi Nutrish, yaitu merek makanan anjing dan kucing yang dibuatnya sendiri dari bahan-bahan alami. “Butuh sedikit garam,” ungkapnya sembari tertawa, dikutip Philly Voice .

Dia memang kerap memanjakan siapa pun yang disayanginya. Selain sering memanjakan hewan peliharaannya, Rachael juga dikabarkan memiliki 30 halaman yang berisi nama penerima hadiah Natal setiap tahun. Dia juga sering menghadiahkan teman-teman dan karyawannya dengan kado dan liburan mewah. Dia bahkan diketahui mencuci pakaian tamunya ketika datang berkunjung.

Foto: Shutterstock

[Baca Juga: Rachael Ray Juru Masak Paling Tajir di Dunia, Berapa Kekayaannya?]

Rachael juga diketahui memiliki organisasi penyelamatan hewan miliknya, Rachaelís Rescue. Hingga September tahun lalu, organisasi ini telah menyumbang lebih dari USD21 juta (Rp294 miliar) untuk hewan peliharaan dan organisasi lain. Dana ini digunakan untuk makanan, obat-obatan, perawatan, dan banyak lagi.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini