nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disukai Masyarakat Dunia, Katy Perry Malah Cela Gaun Pernikahan Meghan Markle

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 09:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 22 194 1901100 disukai-masyarakat-dunia-katy-perry-malah-cela-gaun-pernikahan-meghan-markle-RK823cv2UC.jpg Gaun Pernikahan Meghan Markle (Foto: Today)

DUNIA hingga saat masih membicarakan mengenai seluk beluk pernikahan akbar kerajaan Inggris, mulai dari ibu Meghan duduk duduk sendiri, keberadaan ayahnya hingga selebriti yang hadir serta mode busana yang dikenakan dalam prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut.

Salah satu topik pembicaraan terbesar adalah pilihan baju Meghan. Mantan aktris Suits tersebut terlihat mengenakan gaun Givenchy yang dirancang oleh Clare Waight Keller. Keduanya bertemu tahun lalu dan Meghan miliki alasan untuk memilih Ms Keller untuk gaun pernikahannya.

Masyarakat dunia pun memuji kecantikan gaun yang dipakai Markle, namun lain hal dengan penyanyi Katy Perry yang merasa gaun tersebut kurang pas. Pelantun lagu 'California Girls' itu dalam debat seputar gaun Meghan, dalam sebuah acara mengatakan bahwa dia bukan penggemar dari gaun itu.

Meskipun ia tidak menyukai gaun tersebut, namun Perry mengatakan bahwa dia senang untuk pasangan itu dan memberikan banyak pujian untuk Meghan sendiri.

"Saya sangat bahagia untuk mereka, dan, Anda tahu, saya tidak tahu mereka, tapi itu luar biasa apa yang dia lakukan dengan semua ini, upaya kemanusiaannya. Kau tahu, fakta bahwa dia (Meghan) bangga menjadi seorang, saya suka semua itu. Saya mendukungnya sebagai wanita dan mencintainya dan berharap mereka berdua langgeng," kata Katy.

Berbeda dengan Caroline Arthur, seorang desainer gaun pengantin mewah. Arthur mendeskripsikan bahwa garis leher gaun tersebut dipotong dengan indah, dan cuttingan serta jahitan sangat pas untuk lekuk dan pinggul Meghan yang mungil.

"Jika Anda melihat bagian belakang gaun, garis-garisnya benar-benar indah, Anda selalu perlu melesat atau jahitan vertikal di bagian belakang gaun agar bisa benar-benar pas."

Meskipun Katy Perry mungkin bukan penggemar gaun itu, tapi kita setuju bahwa Meghan tampak memukau di hari besarnya. Kita berharap yang terbaik untuknya dalam kehidupan barunya sebagai seorang keluarga Kerajaan.

(hel)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini