nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Dapat Ibu yang Ideal, 4 Anak Miliarder Ini Jadi Juri untuk 2.000 Calon Istri Bapaknya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 11:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 22 196 1901146 demi-dapat-ibu-yang-ideal-4-anak-miliarder-ini-jadi-juri-untuk-2-000-calon-istri-bapaknya-ZBTI61pEPx.jpg Miliarder Rusia (Odditycentral)

MENCARI jodoh bukan perkara mudah. Banyak hal yang kemudian akan menjadi pertimbangan Anda hingga akhirnya yakin pada satu pilihan.

Bukan waktu yang singkat juga untuk tahu apakah orang yang Anda pilih benar-benar orang yang tepat untuk menemani hari-hari Anda hingga akhir usia. Karena hal tersebut, akhirnya duda keren asal Rusia ini membuka sayembara untuk pencarian ibu baru untuk keempat anaknya dan upaya ini sampai dibuat program reality show di salah satu televisi nasional di Rusia.

 Baca juga: Ternyata Gaun Meghan Markle Punya Kemiripan dari Pengantin Kerajaan Lain

Adalah Konstantin Scherbinin. Pria berusia 54 tahun itu kini menjadi pembicaraan publik karena keputusannya untuk mencari jodoh dan itu dilakukannya dengan membuat program televisi bernama 'Millionaire for Marriage'. Sayembara ini pun menarik minat banyak perempuan, hingga akhirnya terkumpul sekitar 2.000 kandidat yang siap melayani hidup keluarga Konstantin yang diketahui tajir melintir! Ya, keluarga ini ternyata keluarga kaya raya yang mana itu semua karena usaha ayahnya menjadi pebisnis minyak.

 Miliarder Rusia (Odditycentral)

Singkat cerita, karena ayahnya sibuk menyeleksi mana istri barunya yang "super hot", untuk sementara bisnis minyaknya dikelola oleh putra sulung Konstantin. Sebegitu niatnya, ya?

Di lain sisi, Produser Millionaire for Marriage yang mau menayangkan program televisi tersebut kini banyak dikritik oleh pemirsa Rusia karena mengubah acara yang seharusnya tentang cinta menjadi pertempuran bagi seorang om-om kaya raya yang dapat memberikan kehidupan yang nyaman untuk si pemenang.

 Baca juga: Apakah Kalori Baik untuk Kesehatan Tubuh? Begini Penjelasan Ahli

Perlu Anda ketahui, sinopsis acara ini cukup sederhana. Sebelum mendapatkan pilihan yang memenuhi syarat, kandidat harus terlebih dahulu meyakinkan anak-anaknya bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi anggota keluarga mereka. Para wanita dibawa dalam kelompok untuk berdiri di depan Scherbinins muda selama beberapa detik, sementara mereka melihat mereka naik-turun dan mengomentari penampilan dan usia mereka. Sebagian besar dari mereka ditolak dengan cara yang agak brutal dan memalukan.

"Apa yang kamu lakukan di acara ini? Ayah tuh suka yang muda dan seksi, saya pikir ayah akan bosan denganmu!" kata anak perempuan berusia 16 tahun dari Scherbinin bertanya kepada seorang perempuan berusia 40 tahun. Tindakan ini pun dinilai sebagai bentuk penghinaan terang-terangan dan disaksikan jutaan mata warga Rusia.

Tidak berhenti di situ, ada juga olokan lain yang dilakukan anak-anak Konstantin. “Anda tidak cocok untuk kami,” kata Olga yang berusia 20 tahun mengatakan kepada pemain voli bernama Ekaterina. Lalu, "Ayah suka gadis tinggi, tapi tidak setinggi itu. Anda cocok untuk kakak laki-laki kami, tetapi sayangnya kami mencari pengantin untuk ayah. Kamu tidak cocok untuk kita, selamat tinggal," tambahnya ketus.

 Baca juga: Saat Buka Puasa Bersama, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Supaya Berkah Puasa Tidak Hilang Cuma-Cuma!

U-TV, saluran TV Rusia yang menyiarkan pertunjukan ini mengklaim bahwa di tahap akhir kontes, peserta akan menetap di rumah dari calon suami untuk merasakan kemewahan, tetapi mereka harus menjalani tes yang sulit: peserta akan dicek kebohongan dan mau membongkar seluruh rahasia yang mereka miliki.

Akhirnya, pemenang, yang dipilih oleh anak-anak Scherbinin, akan menerima proposal pernikahan dari jutawan sendiri, dan itu akan terserah padanya untuk membalas.

Konstantin Scherbinin dilaporkan telah menikah dan bercerai lima kali, dan memiliki tiga hubungan serius lainnya yang tidak berhasil pada akhirnya. Pengusaha ini sekarang memiliki keraguan tentang kemampuannya untuk membedakan antara wanita jujur dan "penggali emas", jadi dia memutuskan untuk menyerahkannya kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Berulang Tahun di Hari Pemakaman Istri, Inilah Ungkapan Hati Rasyid Rajasa

Dia menganggap, anak-anaknya itu adalah hakim yang paling teliti dan tidak bias dari semua. Mereka akan memutuskan kandidat mana yang berhak ada di dalam keluarga mereka dan mau membagikan ketulusan cintanya untuk sang ayah!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini