nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Dekorasi Interior untuk Hunian Nyaman Semakin Meningkat

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 23:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 22 196 1901411 permintaan-dekorasi-interior-untuk-hunian-nyaman-semakin-meningkat-X8NO7bGZWo.jpg Dekorasi Rumah (Foto: Istimewa)

Saat ini kebutuhan masyarakat dalam sektor home and living saling berkaitan, maka tak pelak Anda sering mencari dekorasi yang terbaik untuk hunian Anda. Terkadang malah Anda nggak puas dengan hasilnya? Mungkin ini saat yang tepat untuk move on dari gaya desain masa kini dan mencoba gaya desain futuristik, gaya desain di masa depan.

Menjamurnya bisnis home dekor, perusahaan e-commerce Dekoruma senantiasa mengajak para desainer dan arsitek bersama-sama memanfaatkan dan mengembangkan potensi yang ada. Hal ini dibuktikannya dengan diselenggarakannya seminar edukasi seputar desain interior sekaligus sarana jaringan untuk para desainer interior dan arsitek Jakarta.

Sebut saja Nydia Orlatta pendiri Ioor Studio, dalam seminar yang bertema “Interior Design Business and Its Future” ini, berbagi pengalaman serta kiat suksesnya dalam mendirikan perusahaan interior design.

“Saya menekankan betapa pentingnya menentukan target market perusahaan dan membangun komunikasi yang baik dengan klien,” ujarnya dalam seminar yang diselenggarakan di auditorium Soehana Hall, Energy Building SCBD, Jakarta Selatan.

Sementara 2 arsitek dari Bitte Studio, yaitu Chrisye dan Seno, yang mengandalkan keahlian mendesain furnitur (product development) mereka sebagai salah satu strategi bisnis.

“Portpolio adalah achievement yang dimiliki seorang desainer dan achievement sangat menentukan kepercayaan klien terhadap perusahaan,” ucap Chrisye.

Sementara salah satu mitra desain Dekoruma yaitu Anugrah Pramaditya yang berbagi kesan tentang kemitraan yang ia lakukan bersama Dekoruma. Ia mengungkapkan bahwa hal ini bisa memperluas networking dan bisa menjadi satu opsi bijak agar para freelance tetap eksis di dalam bisnis desain interior.

Dekoruma.com merupakan perusahaan start-up teknologi yang bergerak dalam bidang bisnis home & living. Dengan model bisnis e-commerce dan jasa desain interior, Dekoruma.com menyediakan berbagai furnitur, peralatan rumah tangga, dan jasa design & build berkualitas dengan harga terjangkau.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini