Semangati Anaknya, Ibu Ini Rela Mukanya Dicat Hitam

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 03:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 196 1901449 semangati-anaknya-ibu-ini-rela-mukanya-dicat-hitam-f9lr8EU4mh.jpg Caroline dan Enzo. (Foto: Metro)

KASIH seorang ibu terhadap anaknya memang tidak terbatas. Seorang ibu pun akan rela melakukan apa saja demi membahagiakan anaknya. seperti yang dilakukan oleh Carolina Giraldelli.

Wanita ini rela mengecat wajahnya mirip dengan tanda lahir yang dimiliki oleh Enzo, anaknya. Hal itu dilakukan agar Carolina bisa merasakan apa yang dirasakan oleh balita berusia satu tahun tersebut.

Enzo memiliki tanda lahir berwarna hitam yang menutupi dahi yang memanjang hingga ke sisi kanan hidungnya. Tentu ia masih terlalu muda untuk tahu apa yang ada di wajahnya. Tapi, Carolina ingin merasakan sendiri apa yang dirasakan oleh anaknya itu.

Carolina meminta tolong kepada make-up artist, Elaine Ricci, untuk mengecat wajahnya sesuai tanda lahir yang dimiliki Enzo. Carolina mengaku sedikit kesulitan untuk melihat sepanjang hari setelah dicat sesuai tanda lahir tersebut.

Baca Juga: Tak Kalah Ganteng dengan Pangeran Harry, Ini Sosok Pangeran Carl dari Swedia

“Saya akui untuk beberapa saat agak sulit untuk melihat dan merasakan bagaimana mata orang-orang berkedip-kedip ke anak saya dengan tatapan kasihan, penghinaan, ketakutan, dan terkadang jijik,” terang Carolina, dinukil dari Metro.

“Meski tidak mudah, saya dan suami akan tetap berlaku normal serta memperlakukan dia dengan sebagaimana mestinya,” imbuh Carolina.

Dia pun akan dengan senang hati menjelaskan kepada Enzo, tatkala ada orang yang takut atau penasaran dengan tanda lahir di wajahnya. Baginya, Enzo adalah anak laki-laki yang normal yang harus diberi kasih sayang dengan sepenuh hati.

Pengalaman memiliki tanda lahir seperti milik Enzo baginya adalah pengalaman yang sangat menyentuh. Apalagi, Enzo terlihat senang dengan wajah ibunya. Carolina mengaku dirinya sempat merasa sebagai wanita paling cantik di dunia.

Baca Juga: Saudari Tiri Tuduh Ibu Meghan Markle Mata Duitan

Enzo lahir pada Mei 2017 lewat operasi caesar setelah hasil pemeriksaan dokter menunjukkan tali pusar melilit lehernya. Tim medis terkejut ketika melihat adanya tanda lahir besar di wajah Enzo. Namun, Carolina tetap bersyukur karena bayinya lahir dengan sehat.

“Saya memutuskan bahwa mulai saat itu saya akan menjadi orang lain yang lebih kuat, tidak mudah takut, berani, serta siap untuk menghadapi rintangan yang datang menerpa Enzo,” tukas Carolina.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini